Pantauan Media: Insigne dikaitkan dengan Chelsea, Hasselbaink dukung the Blues dan Komentar Vieira

Dalam rangkuman berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues dilaporkan tertarik untuk mengontrak Lorenzo Insigne sementara Jimmy Floyd Hasselbaink mendukung pasukan Thomas Tuchel untuk meraih gelar.

Beberapa berita ini adalah sampel yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Blues mengincar Insigne

Chelsea dikabarkan tertarik dengan penyerang Napoli, Lorenzo Insigne.

Menurut jurnalis Francesco Modugno, The Blues bersedia bernegosiasi dengan klub Italia tersebut untuk membawa pemain pemenang Euro 2020 ke Stamford Bridge.

Sang penyerang berada di tahun terakhir kontraknya dengan Napoli dan dilaporkan tertarik untuk pindah dari klub karena tidak ada tanda bahwa dia akan ditawari kontrak baru.

Pelatih asal Italia itu membuat 48 penampilan untuk Napoli musim lalu dan mencetak 19 gol serta membuat 11 assist.

Diklaim The Blues juga tertarik untuk melakukan kesepakatan pertukaran karena Napoli tertarik pada Emerson Palmieri dan Tiemoue Bakayoko, namun, kedua pemain tersebut telah dipinjamkan ke AC Milan dan Lyon.

Jika Chelsea ingin menandatangani Insigne, mereka harus bersaing dengan klub seperti Zenit St Petersburg dan Inter Milan, dua pihak yang juga tertarik pada pemain tersebut.

Hasselbaink mendukung Blues untuk raih gelar

Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink percaya The Blues akan terus menunjukkan keberanian di Anfield yang mungkin bisa membawa kami meraih gelar Premier League.

Berbicara di Sky Sports, Hasselbaink memuji bagaimana pasukan Thomas Tuchel bertahan setelah hanya bermain dengan 10 orang ketika Reece James diusir keluar lapangan.

‘Pertandingan kedua ini akan memberitahunya (Tuchel) lebih banyak daripada pertandingan melawan Arsenal,’ kata manajer Burton. ‘Dia akan mendapatkan lebih dari tim ini daripada kemenangan melawan Arsenal di mana mereka (Chelsea) juga bermain bagus.’

The Blues masih belum terkalahkan di ajang Premier League musim ini setelah tiga pertandingan dan menuju jeda internasional dengan duduk di urutan kedua di klasemen sementara liga.

‘Jika Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda akan pergi ke Anfield dan mendapatkan satu poin, dia akan mengambilnya,’ tambah Hasselbaink. ‘Itulah yang perlu Anda lakukan untuk menjadi juara.’

'Dan kemudian dengan mereka bermain dengan 10 pemain. Kebersamaan mereka sangat besar, mereka punya momentum dan berada di tempat yang baik. Mereka ada di jalur yang benar.’

Vieira memuji Gallagher

Bos Crystal Palace Patrick Vieira memuji pemain pinjaman Chelsea, Conor Gallagher, setelah dua golnya melawan West Ham United.

Berbicara di situs klub mereka, mantan gelandang Arsenal itu menyebut bahwa inilah yang diharapkan dari pemain berusia 21 tahun itu.

‘Dia punya kemampuan untuk tetap tenang di dalam kotak penalti lawan,’ kata Vieira. ‘Dia punya banyak energi dan dia bekerja keras untuk tim.’

‘Ketika dia dalam situasi seperti itu, dia bekerja dengan baik untuk kami dan akan mencetak gol.’

Gallagher haus akan berlaga di ajang Premier League dan sebelumnya mengatakan kepindahannya ke Eagles karena mantan pemain Arsenal itu memuji karakternya.

‘Saya pikir itu adalah satu poin yang pantas karena kami bermain bagus,’ tambah pelatih kepala Palace.

‘Saya senang dengan karakter yang kami tunjukkan dan kami harus membangun tim dari performa seperti itu.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA