Pantauan Media: Neville memuji peminjaman Saul, Pulisic merenungkan final Liga Champions dan Di Matteo terkesan dengan kedalaman skuat Chelsea

Dalam rangkuman berita terbaru terkait Chelsea dari media, Gary Neville memuji penandatanganan pinjaman Saul Niguez dan Christian Pulisic melihat kembali ke final Liga Champions.

Berita-berita ini adalah sampel yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Neville memuji peminjaman Saul

Mantan bek Manchester United Gary Neville percaya bahwa The Blues berpotensi menjadi penantang gelar Liga Inggris musim ini.

Berbicara kepada Sky Sports, Neville juga memuji penandatanganan gelandang Saul Niguez.

"Saul hanyalah pemain luar biasa lainnya,” kata Neville. “Dia punya pengalaman besar di puncak La Liga, pengalaman besar di Liga Champions dan di tingkat internasional.

“Itulah model Chelsea dan Anda melihat apa yang telah mereka lakukan di jendela transfer, itu adalah penampilan teladan lainnya dari mereka.”

The Blues telah memulai musim dengan baik dan duduk di urutan kedua di liga. Thomas Tuchel dan Marcos Alonso juga telah dinominasikan untuk penghargaan pemain dan manajer bulan ini.

"Chelsea tim yang sangat bagus," lanjut Neville. “Tim yang siap untuk menang lebih banyak."

“Penambahan Saul bersama Romelu Lukaku membuat mereka lebih kuat.”

Pulisic merenungkan kemenangan Liga Champions

Pemain sayap the Blues Christian Pulisic mengungkapkan bagaimana skuat merayakan kemenangan di Liga Champions melawan Manchester City.

Berbicara kepada The Athletic, pemain Amerika ini memberitahu tentang seberapa besar final itu untuk karir dan timnya.

"Terasa sangat besar dan menegangkan," kata Pulisic. 'Ada begitu banyak tekanan di sekitarnya dan suasana di sekitarnya luar biasa.

'Saat pertandingan dimulai, Anda bisa bersantai dan menikmati momennya.'

Penampilan Pulisic sangat berpengaruh di turnamen, mencetak gol tandang dan menberikan umpan saat terjadinya gol di kandang melawan Real Madrid.

“Untuk merayakannya, kami mengadakan perayaan kecil bersama keluarga dan teman-teman di hotel,” tambahnya. “Kami tidak merayakan sepenuhnya, tetapi setidaknya kami memiliki beberapa penggemar di Porto.

“Kami melihat mereka mengemudi ke pertandingan dan di kota. Kami bisa mendengar para suporter dari balkon di kamar hotel kami.”

Di Matteo puji kedalaman skuat Chelsea

Legenda Chelsea, Roberto Di Matteo yakin skuat Chelsea ini tidak memiliki kelemahan setelah menyaksikan penampilan di awal musim ini.

Berbicara saat siaran Off the Ball , mantan bos The Blues itu juga memuji kekuatan secara mendalam di skuat Chelsea.

‘Mereka datang dengan harapan baru untuk musim baru,” kata Di Matteo. 'Mereka terlihat sangat kuat.

“Saya menonton beberapa pertandingan pertama musim ini dan mereka tampaknya tidak memiliki kelemahan. Mereka terlihat kuat di belakang dan memiliki banyak potensi ofensif di depan.’

Pelatih asal Italia itu juga memuji rekan senegaranya Jorginho setelah dia memenangkan gelar ganda Eropa di Liga Champions dan Euro musim panas ini.

‘Dia adalah tipe pemain yang disukai seorang manajer karena dia membuat tim bergerak,” tambah Di Matteo. “Dia memainkan sepak bola satu sentuhan, dan dia memiliki visi yang sangat bagus.

“Dia selalu tahu di mana umpan berikutnya sebelum dia menerima bola.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA