Berita

Kante dan Pulisic absen Melawan Zenit

Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa baik N'Golo Kante dan Christian Pulisic absen dari pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions besok dengan Zenit St Petersburg karena pemulihan cedera.

Duo ini semakin dekat untuk kembali, dengan Tuchel berharap Kante kembali untuk seleksi melawan Tottenham pada hari Minggu, tetapi pelatih kepala Jerman kami mengakui bahwa pertandingan Liga Champions besok akan terlalu cepat bagi Kante dan Pulisic untuk terlibat.

Bos mengungkapkan bahwa Pulisic tidak berlatih dengan skuat hari ini tetapi menjelaskan akan ada pemantauan untuk gelandang Prancis Kante.

'Christian tidak berlatih bersama kami hari ini,' Tuchel mengungkapkan pada konferensi pers pra-pertandingannya.

Kami mengatakan bahwa kami sedang memantaunya untuk kembali setelah jeda internasional dan ia punya periode 10 hari di sesi latihan dan pemulihan sebelum kembali ke lapangan. Dia masih dalam pemulihan dan masih latihan individu, jadi dia belum siap.

'N'Golo menjalani dua sesi latihan kemarin dan berlatih lagi hari ini, tetapi pertandingan Liga Champions datang terlalu cepat untuknya. Kami tidak akan mengambil risiko dengannya sekarang pada momen musim ini.'

'Kami telah memutuskan untuk memberinya beban lagi dalam latihan besok, kemudian dia akan memiliki hari libur bersama anggota grup lainnya dan kemudian berlatih bersama kami semua pada hari Jumat untuk sepenuhnya siap menghadapi Tottenham pada hari Minggu.'

Tuchel dapat menurunkan 12 pemain di bangku cadangan untuk pertandingan Eropa besok melawan lawan Rusia kami, dengan bos mengungkapkan bahwa peluang dapat diberikan kepada orang-orang seperti Malang Sarr, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley yang Thomas mengkonfirmasi semuanya ada dalam skuad untuk besok.

'Malang Sare juga di skuat, Ruben ada di skuat, Ross Barkley ada di skuat melawan Aston Villa pada hari Sabtu dan masuk skuat lagi,' tambah Tuchel.

'Kami memiliki persaingan skuad yang ketat, grup kecil tetapi penuh dengan kualitas tinggi. Untuk alasan apa pun mereka tidak menemukan klub lain tetapi itu tidak masalah, sekarang mereka berada di grup.'

Setelah Anda menjadi bagian dari grup ini, Anda harus sesuai dengan harapan tinggi yang kita miliki dari diri kita sendiri dan Anda harus melakukan tugas Anda untuk melakukannya.

'Anda harus siap untuk pertandingan, mereka semua siap dan mereka telah mengesampingkan situasi pribadi mereka. Tidak ada janji yang dibuat tetapi mereka siap bermain dan saya senang mereka menjadi bagian dari grup ini.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA