Mitra Klub

Rating Terbaru Pemain Chelsea di FIFA 22

Sebelum rilis resmi EA SPORTS FIFA 22 bulan depan, rating untuk pemain Chelsea favorit Anda telah dirilis…

N’Golo Kante kembali menjadi pemain the Blues dengan rating tertinggi dalam FIFA Ultimate Team tahun ini. Dan kami memiliki data lengkap dari rating seluruh pemain Chelsea yang ada di FIFA 22...


Siapa pemain Chelsea yang memiliki rating tertinggi? 

Gelandang kami, Kante menjadi yang tertinggi diantara rekan satu timnya dan ratingnya naik menjadi 90, meningkat dari tahun lalu.

Pemain Prancis tersebut diikuti oleh pemain baru kami, Romelu Lukaku yang mendapat rating 88, lalu ada pemain terbaik UEFA tahun ini, Jorginho yang mendapat nilai 85, sedangkan Thiago Silva juga mendapat nilai yang sama seperti pemain Italia tersebut.

Siapa pemain the Blues yang ratingnya meningkat drastis? 

Edouard Mendy mendapat peningkatan rating yang tinggi dibandingkan beberapa tahun terakhir. Di FIFA 21, pemain Senegal tersebut hanya mendapat nilai 73, sedangkan sekarang dirinya mendapatkan rating 83 di FIFA 22. Peningkatan ini dikarenakan penampilannya di Liga Champions dan Premier League sejak pindah ke Stamford Bridge musim lalu.

Mason Mount juga salah satu pemain yang mendapat peningkatan tertinggi di FIFA 22 dari 80 ke 83, sedangkan Christian Pulisic dan Ben Chilwell meningkat dari 81 ke 82.

Rating resmi pemain Chelsea di FIFA 22 

N'Golo Kante - 90
Romelu Lukaku - 88
Jorginho - 85
Thiago Silva - 85
Timo Werner - 84
Kai Havertz - 84
Hakim Ziyech - 84
Edouard Mendy - 83
Mason Mount - 83
Mateo Kovacic - 83
Toni Rudiger - 83
Cesar Azpilicueta - 83
Christian Pulisic - 82
Ben Chilwell - 82
Saul - 82
Reece James - 81
Andreas Christensen - 80
Kepa - 79
Marcos Alonso - 79
Ross Barkley - 78
Callum Hudson-Odoi - 77
Ruben Loftus-Cheek - 75
Malang Sarr - 74
Trevoh Chalobah - 73
Marcus Bettinelli - 71
Lewis Baker - 70

Detail rating pemain Chelsea di FIFA 22

Siapa pemain Chelsea mana yang paling cepat di FIFA 22?

Sama seperti di game sebelumnya, Timo Werner menjadi yang terbaik dalam hal kecepatan di FIFA 22. Pemain Jerman itu mempertahankan peringkatnya dengan kecepatan 91 sama seperti tahun lalu, menjadikannya salah satu pemain tercepat dalam gim ini.

Pemain sayap asal Amerika, Pulisic duduk di urutan kedua di antara para pemain Chelsea dengan rating kecepatannya 89.

Siapa pemain Chelsea mana yang memiliki tembakan terbaik di FIFA 22? 

Kembalinya Lukaku membuat striker Belgia itu kini memimpin The Blues sebagai finisher paling mematikan dengan rating 87.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak 30 gol di semua kompetisi untuk Inter Milan musim lalu dan sekarang para penggemar Chelsea bisa memilihnya untuk memimpin lini depan tim mereka saat bertanding melawan teman-teman secara online. Werner berada di urutan kedua dengan peringkat 81, diikuti oleh Mason Mount di 79.

Siapa pemain Chelsea yang memiliki rating umpan terbaik di FIFA 22?

Hakim Ziyech tetap menjadi pengumpan terbaik Chelsea di FIFA dengan nilai 87. Jorginho menempati posisi kedua walaupun ratingnya naik dari 84 menjadi 86. Mount (84) dan Mateo Kovacic (83) juga berada di urutan selanjutnya.

Siapa pemain Chelsea yang memiliki rating fisik terbaik di FIFA 22?

Ketangguhan bek tengah Jerman Antonio Rudiger di lini belakang membuatnya mendapatkan nilai fisik tertinggi untuk The Blues dengan skor 84 dalam FIFA 22. Lukaku dan Kante adalah pemain terbaik berikutnya dengan peringkat 83.

Kapan FIFA 22 rilis?

FIFA 22 akan dirilis pada hari Jumat, 1 Oktober 2021 Klik din sini untuk mengetahui fitur terbaru dari FIFA 22

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA