Wawancara

KANTE: SENANG BISA KEMBALI DAN MERASA LEBIH BAIK

Setelah ditarik pada babak pertama melawan Liverpool karena cedera pergelangan kaki yang semakin parah yang memaksanya untuk melewatkan pertandingan sebelumnya di Arsenal, N'Golo Kante kemudian absen dalam dua pertandingan Chelsea sebelum masuk pada babak kedua di Tottenham kemarin.

Bahwa dia akan berdampak pada derbi London tentu saja tidak diragukan, meskipun termasuk di dalamnya adalah gol yang kurang diantisipasi.

“Itu bukan gol saya yang paling indah, tapi itu adalah gol penting dan itu membantu tim saya,” kata Kante dengan gaya bersahaja tentang tembakan yang dibelokkan oleh bek Spurs Eric Dier dan mistar gawang.

“Mateo [Kovacic] memberi saya bola, saya melihat bahwa saya punya waktu untuk menembak jadi saya menembak, itu adalah defleksi, tetapi saya senang itu menyentuh tiang dan masuk. Saya senang saya membantu tim.

“Saya merasa lebih baik,” tambah pemain berusia 30 tahun itu. “Saya pikir tim kami menangani cedera dengan sangat baik. Saya mengambil waktu untuk datang ke lapangan dan saya senang bisa kembali dan saya merasa sangat baik.’

Kante, yang menyaksikan babak pertama dari bangku cadangan, mencatat bagaimana Tottenham bermain dengan banyak intensitas dan perlawanan selama 45 menit, menjadikannya pertandingan yang sulit dan seimbang hingga gol plusnya dari Thiago Silva dan Toni Rudiger, dan penampilan yang meningkat secara keseluruhan, memastikan Chelsea menggebrak keras menuju garis finis.

“Kami menerima saran bagus dari manajer di babak pertama, yang mengatakan kepada kami untuk memenangkan lebih banyak duel dan bermain dengan lebih banyak kekuatan. Kami memiliki babak kedua yang super,” lanjutnya.

“Tahun lalu memberi kami banyak kepercayaan diri, tetapi kami tahu tidak ada yang mudah dan kami harus bekerja keras dan bekerja sama. Penting bahwa kami memulai dengan baik musim ini tetapi ada banyak pertandingan penting dan kami harus melanjutkannya.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA