Wawancara

Werner ‘back on track’ after Villa goal

Timo Werner senang namanya tercatat di daftar pencetak gol ketika kami mengalahkan Aston Villa di Piala Liga Carabao dan ia menyebut ini langkah penting lainnya untuk kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Penyerang Jerman itu membuka skor 10 menit memasuki babak kedua dari pertandingan putaran ketiga tersebut sebelum kami akhirnya menang dalam adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 di waktu 90 menit.

Setelah menyarangkan gol pertamanya musim ini dengan sundulan bagus dari umpan silang Reece James, ia sebelumnya membuat satu asis untuk Antonio Rudiger dalam kemenangan 3-0 kami di ajang Premier League melawan Tottenham Hotspur, dia merasa telah mengambil beberapa langkah maju dalam beberapa hari terakhir.

‘Saya senang bisa kembali mencetak gol, bagus untuk mencetak gol di Stamford Bridge dan saya senang saya kembali ke lapangan,’ kata Werner.

‘Saya pikir beberapa minggu terakhir tidak terlalu mudah bagi saya, tetapi setiap gol, setiap asis membawa saya kembali ke jalur yang benar, jadi itu bagus untuk saya hari ini dan juga untuk tim.’

Timo juga senang dengan waktu golnya, karena itu memberi Chelsea dorongan di babak kedua dari pertandingan Piala Domestik yang sulit. Meski begitu, kami gagal memanfaatkan keunggulan kami dan menemukan gol tambahan di waktu normal.

‘Saya pikir kedua tim memberikan segalanya. Aston Villa adalah lawan yang sangat tangguh dan mereka menunjukkan mengapa mereka selalu sangat sulit untuk dilawan. Saya pikir di babak kedua kami beruntung mencetak gol awal, itu memberi kami sedikit dorongan, tetapi 10 atau 15 menit setelah gol kami kehilangan sedikit kendali ketika kami kebobolan.’

‘Setelah itu kami ingin menyelesaikan dan memenangkan pertandingan dalam 90 menit, itu penting. Pada akhirnya itu tidak terjadi, tetapi adu penalti pada akhirnya menyelamatkan kami.’

Werner dengan cepat memuji peran Kepa, dengan penjaga gawang kami tersebut sudah menghentikan dua penalti ketika kami mengalahkan Villarreal untuk mengangkat Piala Super UEFA sebelum memainkan peran besar lagi dalam adu penalti di ajang Piala Liga Carabao kemarin.

'Kepa luar biasa dalam adu penalti,' tambah nomor 11 kami. 

'Musim ini dia telah menyelamatkan kami dua peluang untuk memenangkan gelar. Dia pria yang hebat dan penjaga gawang yang hebat.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA