Berita

Pantauan Media: Duet penyerang Juventus absen saat laga lawan Chelsea, the Blues bersaing dengan tim Serie A untuk gelandang Prancis

Rangkuman berita terbaru terkait Chelsea di berbagai media, dua pemain kunci Juventus akan  absen saat pertandingan Liga Champions minggu ini melawan The Blues, seorang gelandang Prancis dikaitkan dengan Chelsea dan Rob Green menunjukkan bahwa dia masih mengalami cedera jari yang disebabkan oleh Jimmy Floyd Hasselbaink beberapa tahun lalu.

Informasi ini diambil dari sumber media eksternal yang tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Morata dan Dybala akan absen menghadapi Chelsea

Sky Sports memberitakan bahwa mantan striker Chelsea Alvaro Morata tidak akan menghadapi mantan klubnya pada hari Rabu, setelah pemain depan Spanyol tersebut beserta pemain Argentina Paulo Dybala harus ditarik keluar saat pertandingan Serie A Juventus melawan Sampdoria pada hari Minggu.

Dybala mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-2 di Serie A tetapi mengalami masalah paha dan harus ditarik keluar setelah 22 menit, sementara Morata keluar dengan delapan menit tersisa dengan apa yang juga tampak sebagai cedera paha.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri memastikan bahwa kedua pemain tersebut akan melewatkan pertandingan Liga Champions melawan The Blues dan juga derby akhir pekan depan melawan Torino.

“Mereka tidak akan bermain melawan Chelsea atau Torino,” katanya. ‘Setelah derby akan ada jeda internasional; kami berharap mereka kembali setelahnya.

“Ini adalah bagian dari sepak bola. Sekarang itu terjadi pada kita, lain waktu, itu bisa terjadi pada orang lain. Itu bagian dari permainan. Anda harus pandai memainkan permainan ini bahkan dengan pemain yang absen.’

Dybala dan Morata sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 3-0 tim Italia di Malmo dalam pertandingan pembuka Grup H mereka dua minggu lalu.


Chelsea dan Juventus bersaing untuk Tchouameni

Menurut Calcio Mercato, Chelsea dan Juventus tidak hanya berhadapan di lapangan tetapi juga berjuang untuk mendapatkan jasa gelandang muda Prancis Aurelien Tchouameni.

Pemain berusia 21 tahun tersebut, yang tampil mengesankan untuk Monaco dan diberi debut internasionalnya oleh bos Prancis Didier Deschamps bulan lalu, sebelumnya telah dikaitkan dengan The Blues.

Namun, Juventus ingin memperkuat lini tengah mereka dan meningkatkan minat mereka pada pemain yang memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Ligue 1 musim lalu.

“Di daftar keinginan teratas Juventus selain Paul Pogba, yang harganya sangat mahal, ada Aurelien Tchouameni yang sangat dikagumi oleh staf pelatih dan klub,” tulis laporan tersebut.

“Juve berusaha untuk mengontraknya di musim panas lalu tetapi ditolak. Namun, mereka akan kembali ke meja perundingan tahun depan dengan tujuan mengalahkan persaingan dari Chelsea untuk pemain tersebut.

“Harganya sekitar 40 juta euro, angka yang tidak menunjukkan hambatan berarti dan ada banyak waktu bagi Juventus untuk bernegosiasi, memotong biaya, dan menemukan formula yang tepat.”


Green mengakui tembakan Hasselbaink menyebabkan cedera yang berkepanjangan

The Daily Mail melaporkan bahwa mantan kiper Rob Green masih mengalami cedera jari yang diakibatkan oleh tendangan dari mantan striker Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink beberapa tahun lalu.

Duo ini tampil bersama dalam sebuah pertunjukan yang diproduksi oleh Premier League Productions akhir pekan lalu dengan Green, yang mengakhiri karir bermainnya di Chelsea, menunjukkan jari kelingking kanannya cidera secara mengerikan.

"Selama beberapa tahun diputuskan bahwa jari tersebut tidak berfungsi normal dan di situlah akhirnya," kata Green.

"Itu dari salah satu tendangan bebas Jimmy sekitar 15 tahun lalu. Salah satu hal mendasar tentang Liga Premier dibandingkan dengan liga lain adalah mereka menendang bola jauh lebih keras.’

Sementara Hasselbaink dengan cepat menyangkal bahwa dia telah menyebabkan cedera seperti itu, pria asal Belanda itu terkesan dengan kemampuan Green untuk terus bermain selama bertahun-tahun meskipun mengalami masalah itu sepanjang karirnya.

'Itu adalah dedikasi!' kata Jimmy.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA