Indonesia

Rekap Mingguan

Antonio Rudiger berbicara tentang kekalahan dari Manchester City, rekor Kepa setelah laga putaran ketiga Piala Liga Carabao, dan poin menarik lainnya selama seminggu terakhir di Chelsea Football Club.

Rudiger bicara mengenai kekalahan pertama musim ini

Antonio Rudiger mengatakan para pemain Chelsea harus menerima kekalahan ini sebagai tim saat mereka tampil jauh di bawah performa terbaik dalam kekalahan kami dari Manchester City.

Kami menderita kekalahan pertama kami musim ini karena satu gol di awal babak kedua, yang merupakan pertama kalinya kami kebobolan di Stamford Bridge pada 2021/22 dan juga kebobolan pertama kami dari skema open play di Premier League musim ini.

‘Penampilan di babak pertama kami tidak perlu penjelasan apapun karena kami sangat buruk dan, bagi saya, saya pikir sepanjang pertandingan kami tidak menghasilkan apa-apa,’ kata sang bek.

‘Bagi kami ini adalah upaya tim, ini bukan tentang individu, dan kami memiliki cukup pemain bagus untuk menggantikan siapa pun. Tidak ada yang tak tergantikan jadi itu sebabnya saya pikir hal itu tak berpengaruh apapun.’

‘Banyak analisis yang mengatakan itu tentang kesalahan taktik, itu tidak benar. Saya pikir hanya saja kami tidak tampil di level tertinggi yang biasanya kami lakukan dan kami dihukum karena ini. Kami baru saja mengalami hari yang buruk.’


Kepa pecahkan rekor adu penalti Chelsea

Dengan penyelamatan vitalnya dalam kemenangan adu penalti Piala Liga Carabao atas Aston Villa, Kepa Arrizabalaga mengukir namanya ke dalam sejarah Chelsea.

Kiper asal Spanyol itu sekarang mengantongi catatan tujuh penyelamatan, dan itu menjadi rekor penghentian penalti terbanyak oleh penjaga gawang Chelsea dalam adu penalti. Tangan kanan Kepa sukses menepis tendangan penalti Marvelous Nakamba dan catatan ini membuatnya unggul dari Petr Cech dalam catatan rekor sepanjang masa klub.

Chelsea maju ke putaran keempat Piala Carabao dan akan bermain di kandang sendiri melawan Southampton pada Selasa 26 Oktober mendatang.


Chelsea Women mengalahkan Man Utd di WSL

Chelsea Women meraih kemenangan beruntun di FA Women's Super League dengan kemenangan tandang 6-1 yang mengesankan melawan Manchester United pada hari Minggu.

United memulai pertandingan di posisi teratas setelah memenangkan dua pertandingan pertama mereka musim ini tetapi mereka harus rela tertunduk malu di Leigh Sports Village oleh juara bertahan.

Dua gol Sam Kerr dan gol dari Pernille Harder, Drew Spence, dan Jessie Fleming membantu the Blues meraih kemenangan tandang pertama kami musim ini.

Laga selanjutnya untuk Chelsea Women adalah perjalanan ke Birmingham City untuk lanjutan perempat final Piala FA musim lalu sebelum The Blues kembali ke Kingsmeadow untuk pertandingan liga melawan Brighton di hari Sabtu mendatang.


Tuchel beri kabar terbaru mengenai masa depan Thiago Silva

Thomas Tuchel membahas kemungkinan peluang Thiago Silva untuk memperpanjang waktunya di Chelsea hingga musim ketiga.

'Semua terserah padanya (mengenai perpanjangan kontrak). Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini sekarang, tetapi mudah-mudahan dia bisa terus tampil di level seperti ini. Itulah hal yang dibutuhkan untuk tetap berada di sini. Semuanya jelas.’

‘Kami ingin penampilan terbaik dari setiap pemain dan ketika Anda bermain untuk Chelsea, Anda harus memberikan segalanya, dan inilah yang dia lakukan.’

‘Bahwa dia adalah seorang profesional top adalah hal yang wajar, karena jika tidak, tidak mungkin dia bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun, penambahan usia tidak berpengaruh pada aspek ini.’

‘Satu-satunya pertanyaan yang perlu kami tanyakan di akhir musim adalah apakah dia masih berada di level yang kami butuhkan di Chelsea untuk bersaing dalam segala hal di setiap kompetisi - ya atau tidak, semudah itu.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA