Tuchel Mengatakan Empat Pemain Tidak Dibawa ke Turin

Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi Mason Mount, Reece James dan N'Golo Kante tidak akan bermain melawan Juventus besok, dan juga terlalu cepat untuk Christian Pulisic bermain di pertandingan ini.

Bos berbicara sebelum skuad berangkat ke Turin dan setelah sesi latihan terakhir hari ini menjelang pertemuan di Liga Champions.

Dia akan melakukan perjalanan tanpa empat pemain kunci, seperti yang dia laporkan di Cobham sore ini.

'Christian, Reece, dan Mason absen,' kata Tuchel.

Sayangnya, 'N'Golo dinyatakan positif dan dia perlu dikarantina dan mengikuti protokol pemerintah. Dia tidak berlatih hari ini.’

Tuchel berbicara lebih detail tentang cedera yang dialami James pada kekalahan akhir pekan dari Manchester City.

'Ini masih sangat menyakitkan. Pada akhirnya itu tergantung rasa sakitnya dan seberapa banyak yang bisa dia terima.

'Saat ini minimal satu minggu lagi.'

Tuchel juga menantikan tantangan yang menanti kami di Italia. Seperti kami, Juventus tanpa beberapa pemain penting karena cedera, dan meskipun mereka saat ini berada di papan tengah liga domestik mereka, bos tahu tugas sulit apa yang menanti kami.

'Mereka sangat berpengalaman dan klub besar dengan begitu banyak pengalaman Liga Champions,' katanya.

'Mereka akan menikmati kompetisi yang berbeda. Mereka memiliki sedikit awal yang buruk menurut hasil mereka di Serie A, tetapi mereka meyakinkan di Liga Champions.

'Anda tidak pernah tahu dengan pemain yang hilang. Orang-orang yang datang ingin menunjukkan bahwa mereka dapat diandalkan.

'Kami bermain melawan Juventus di Juventus. Tidak perlu dipikirkan lagi yang menuntut rasa hormat terhadap kualitas dan tradisi klub. Kami perlu memfokuskan kembali dan berkumpul kembali dan menghadapi tantangan berat dengan energi positif dan tekad untuk bangkit kembali dari kekalahan kami.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA