Pantauan Media: Ricardo Pepi mengungkapkan impian bermain untuk Chelsea dan pujian kepada bintang The Blues Conor Gallagher

Dalam rangkuman berita terbaru terkait berita Chelsea dari media, seorang pemain internasional Amerika mengungkapkan 'mimpinya' bermain untuk Chelsea, bos Inggris U-21 memuji Conor Gallagher dan Piala Dunia Klub tampaknya akan ditunda.

Berbagai informasi ini adalah sampel yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Pemain Amerika memiliki impian bermain untuk Chelsea

Pemain internasional Amerika Ricardo Pepi berbicara tentang keinginannya untuk bermain dengan seragam Chelsea suatu hari nanti.
 
Striker FC Dallas melakukan debut internasionalnya bulan lalu, ketika ia bermain bersama penyerang Blues Christian Pulisic dalam kemenangan 4-1 melawan Honduras.
 
Pemain berusia 18 tahun tersebut mengakui memiliki impian bermain untuk Chelsea, dan  The Express melaporkan bahwa pemain tersebut diminati beberapa klub Eropa.

“Ricardo Pepi telah mengakui mimpinya bermain untuk Chelsea setelah menarik minat dari beberapa klub Eropa, seperti Bayern Munich, Juventus dan AC Milan,” demikian cerita tersebut.

“Sang bintang MLS telah dibandingkan dengan Robert Lewandowski dan Erling Haaland dilihat dari aksinya mencetak goln untuk FC Dallas.

“Pencapaian Pepi musim ini telah menarik minat dari beberapa klub top Eropa, dan penyerang tengah itu telah menjalani uji coba di Bayern, sementara Juventus dilaporkan telah berbicara dengan agennya.

“Saya masih muda dan harus banyak belajar,” kata Pepi dalam wawancara dengan TUDN, dikutip The Express.

“Saya ingin bermain di Real Madrid suatu hari nanti. Atau Chelsea, atau klub besar lainnya.”

Pepi melakukan debutnya di FC Dallas dalam kemenangan 3-0 atas Toronto ketika baru berusia 16 tahun, dan segera mencetak gol pertamanya untuk klub dengan gol penyama kedudukan pada menit ke-96 melawan Montreal Impact.
 

Pujian untuk bintang Chelsea

Bos Inggris U-21 Lee Carsley memuji gelandang Chelsea Conor Gallagher setelah penampilan mengesankan di awal musim Liga Premier.

Pemain berusia 21 tahun, saat ini dipinjamkan ke sesama klub London Crystal Palace, mencetak dua gol untuk tim Patrick Vieira dan mencetak gol untuk Young Lions asuhan Carsley tadi malam dalam hasil imbang 2-2 dengan Slovenia.

Football.London melaporkan bahwa manajer baru Inggris U-21 sangat senang dengan penampilan Gallagher musim ini, bersama dengan mantan bek Akademi Chelsea Marc Guehi.

“Sangat penting untuk perkembangan mereka bahwa mereka dipercaya untuk bermain di tim utama, bahwa mereka bermain di level yang tinggi dan bahwa mereka mampu mengelola emosi yang datang dengan bermain di tim utama dengan hasil dan segala permasalahannya, yang kemudian mampu mengatasi itu," kata Carsley seperti dikutip South London Press.
 

“Keduanya adalah pemain yang tenang dan saat menonton pertandingan mereka di Palace, mereka jelas sangat penting bagi Crystal Palace dan kami menyadari itu.”

Gallagher, yang telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bulan Agustus dan September untuk Palace, akan kembali ke SW6 pada akhir musim ini.

Piala Dunia Antar Klub akan ditunda sampai tahun depan

The Mirror memberitakan bahwa Piala Dunia Antarklub, yang akan diikuti oleh Chelsea setelah kemenangan di Liga Champions, akan ditunda hingga tahun depan.

Turnamen ini untuk sementara dijadwalkan pada 9-19 Desember tahun ini, tetapi setelah Jepang mengundurkan diri sebagai tuan rumah kompetisi karena kekhawatiran Covid, kompetisi tersebut dilaporkan tidak mungkin terjadi tahun ini.

"FIFA belum mengkonfirmasi tuan rumah pengganti tetapi akan membuat keputusan tentang hal ini pada pertemuan Dewan berikutnya pada 20 Oktober," kata laporan tersebut.

“Kemungkinan akan dialihkan hingga awal 2022 tetapi tanggalnya belum ditentukan dan Chelsea masih menunggu kabar selanjutnya. FIFA belum memutuskan tempat yang paling mungkin tetapi tetap berkomitmen untuk turnamen tersebut.

'Afrika Selatan, Brasil, dan Qatar semuanya menunjukkan minat tetapi dapat dipahami bahwa diskusi masih berlangsung.'

Liverpool bermain di Piala Dunia Klub terakhir di Qatar pada 2019, dan berhasil menjuarai kompetisi tersebut.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA