Berita

Siapa Pemain Chelsea yang tampil mengejutkan sejauh ini di 2021/22?

Musim 2021/22 telah melihat sejumlah pemain Chelsea melangkah dari skuad cadangan untuk menghasilkan penampilan yang mengesankan bagi The Blues. Menurut Anda, siapa pemain yang paling mengejutkan kami sejauh ini?

Kami telah memilih empat pemain yang membuat fans The Blues bergembira musim ini setelah sebelumnya dipinjamkan atau tidak tampil reguler di bawah Thomas Tuchel di Premier League musim lalu. Pilih favorit Anda di bawah ini!

Kepa Arrizabalaga 

Saat Edouard Mendy tetap menjadi penjaga gawang pilihan pertama kami, Kepa tampil luar biasa dalam peran kiper cadangan. Ia sukses menjaga clean sheet dalam kemenangan kami vs Tottenham Hotspur di ajang Premier League dan membantu the Blues meraih kemenangan dengan penyelamatan kunci dalam adu penalti melawan Villarreal di Piala Super dan Aston Villa di Piala Liga Carabao. 

Trevoh Chalobah

Awal musim yang luar biasa bagi produk Akademi kami yang baru berusia 22 tahun ini. Ia melakukan debutnya di Chelsea dalam kemenangan Piala Super atas Villarreal dan mencetak gol pertamanya untuk klub dalam pertandingan pembuka Premier League melawan Crystal Palace. Chalobah tercatat hampir tidak pernah melakukan kesalahan di pertahanan dan juga mencetak gol bagi The Blues dengan dua gol dalam tujuh penampilan sejauh ini. 

Marcos Alonso

 Setelah hanya bermain sebagai starter dalam 15 pertandingan musim lalu, Alonso telah memantapkan kembali dirinya sebagai starter reguler dengan serangkaian penampilan impresif untuk The Blues. Bek sayap kiri kami ini mencetak gol pertama kami di Premier League musim ini melawan Crystal Palace, masuk dalam daftar nominasi Pemain Terbaik Premier League Bulan Agustus dan telah dipanggil kembali ke timnas Spanyol setelah absen selama tiga tahun. 

Ruben Loftus-Cheek

 Setelah absen selama lebih dari setahun setelah menderita cedera Achilles parah pada Mei 2019, Loftus-Cheek tampaknya telah mendapatkan kembali performa luar biasa yang pernah ditampilkan pada 2018/19. Setelah dipinjamkan ke Fulham musim lalu, sang gelandang tampil tajam dalam beberapa pertandingan pertamanya di bawah asuhan Tuchel dan bersinar pada penampilan perdananya di ajang liga untuk the Blues dalam 29 bulan terakhir saat kami menang 3-1 atas Southampton. 

Siapa yang paling mengejutkan Chelsea musim ini? Pilih favorit Anda di bawah ini!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA