Indonesia

Rekap Mingguan

Lima pemain Blues masuk dalam daftar nominasi peraih Ballon d'Or, Andreas Christensen berbicara tentang peluang mendapatkan kontrak baru dan poin menarik lainnya selama seminggu terakhir di Chelsea Football Club.

Lima Pemain Chelsea Masuk Daftar Nominasi Ballon D'or

Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount, Cesar Azpilicueta, dan Romelu Lukaku semuanya masuk dalam daftar 30 pemain Ballon d'Or.

Empat pemain pertama telah memainkan peran penting dalam kesuksesan Liga Champions 2020/21 dan Piala Super UEFA, sementara Lukaku memimpin Inter meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 10 tahun dengan mencetak 24 gol musim lalu.

Edouard Mendy juga merupakan bagian dari daftar 10 kiper untuk Yachin Trophy, yang khusus untuk penjaga gawang.

Pemenang tahun ini akan diumumkan di Paris pada 29 November, dengan mantan striker Chelsea, Didier Drogba akan menjadi pembawa acaranya. 

Christensen berharap meraih kesepakatan baru dengan Chelsea

Andreas Christensen mengatakan dia berharap untuk berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya dengan The Blues, dengan kontrak bek tersebut akan habis pada akhir musim.

Bek ini telah menjadi starter reguler di bawah Thomas Tuchel, memulai dalam 23 dari 41 pertandingan Tuchel sebagai bos Blues, dan telah memainkan peran penting dalam 24 clean sheet kami dalam 41 pertandingan kompetitif di bawah asuhan pelatih asal Jerman itu.

‘Sulit untuk mengetahui bagaimana semuanya akan berakhir,’ kata Christensen. 'Memang ada beberapa pembicaraan. Saya tidak akan mengatakan terlalu banyak, tapi saya pikir ini berjalan baik.’

‘Saya senang berada di Chelsea.’

Tuchel memuji Kovacic dan Jorginho

Duo lini tengah kami Mateo Kovacic dan Jorginho baru-baru ini melampaui 150 penampilan untuk the Blues dan Thomas Tuchel telah berbicara tentang kedua pemain tersebut.

Kedua gelandang yang direkrut oleh Chelsea pada musim panas 2018, telah menjadi starter dalam empat dari tujuh pertandingan kami di Premier League sejauh ini dan memainkan peran penting dalam awal yang baik untuk kampanye kami.

‘Mereka adalah pemain yang sangat andal dan berkualitas tinggi. Di antara keduanya ada hubungan yang baik, karena mereka adalah perpaduan yang bagus,’ kata Tuchel.

‘Dengan N’Golo, Kova dan Jorgi, kami memiliki tiga gelandang tengah yang fantastis. Semuanya adalah perpaduan yang bagus, dan memungkinkan kami bermain dengan dua gelandang tengah dan itulah yang kami inginkan.’


Gol telat memastikan kemenangan bagi Chelsea Women

Gol telat dari Pernille Harder dan Fran Kirby memberi Chelsea Women kemenangan 2-0 atas Leicester City di Kingsmeadow, Minggu. 

The Blues mendominasi permainan dan akhirnya memecah kebuntuan dengan delapan menit tersisa ketika Jessie Fleming mengoper pada Harder di dalam kotak dan penyerang Chelsea itu melakukan penyelesaian akhir yang bagus ke pojok bawah. 

Kirby kemudian cetak gol kedua pada waktu tambahan saat ia mencetak gol untuk menggandakan keunggulan kami dan memastikan kemenangan liga keempat berturut-turut kami. 

Chelsea naik ke urutan kedua dalam klasemen dan perhatian sekarang beralih ke Liga Champions Wanita dengan perjalanan menghadapi Juventus yang akan datang pada hari Rabu mendatang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA