Laporan Pertandingan

Laporan Pertandingan Tim Wanita: Juventus 1 Chelsea 2

Tendangan Pernille Harder di babak kedua membantu Chelsea melewati tim Juventus yang bersemangat untuk mencatat kemenangan pertama kami di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

The Blues memulai Grup A dengan hasil imbang 3-3 yang mendebarkan melawan Wolfsburg di Kingsmeadow pada hari Rabu. yang meskipun pertandingan ini tidak akan memiliki tujuan seperti pertandingan sebelumnya Tapi ada banyak drama di lapangan yang akan dipentaskan di final pertunjukan di bulan Mei.

Erin Cuthbert memberi kami keunggulan di babak pertama. Yang merupakan gol indah dari penendang No. 22 saat dia menguasai bola yang dioper ke samping. Sebelum menyeret cut in dari kanan dan dikompres dengan kiri, kirim bola ke segitiga di bawah.

Pada titik ini, Juventus belum menciptakan banyak bahaya. Namun mereka menyamakan kedudukan di 5 menit berikutnya, yang merupakan ritme penyelesaian yang berkualitas, Barbara Bonancia menjadi pencetak golnya. Dengan memasukkan dari tiang jauh dan bola voli melewati net.

Pertandingan babak kedua berlangsung lebih ketat. oleh tim tuan rumah untuk menekan kami berkali-kali Tapi peluang yang lebih baik muncul di sisi lain lapangan. Dua pukulan dari sana menjadi milik Harder, tetapi dia tidak mampu menguji kiper "Zebra" sampai inning ketiga ujung tombak Denmark itu.

Bola mendarat di kotaknya setelah Sam Kerr dan Fran Kirby mencoba menciptakan peluang, yang gagal lagi oleh Harder. dan tekan bola ke segitiga bawah bawa kami kembali memimpin lagi

Kerr hampir menembak kami. Namun tembakannya dari dalam kotak penalti membentur tiang, namun, Chelsea Wanita menang 2-1 di babak penyisihan grup.

Chelsea saat ini memimpin liga bersama Wolfsburg. yang memiliki tujuan yang lebih baik dari kita Setelah ini, para pemain akan melapor ke tim nasional. sebelum kembali bertanding di akhir bulan ini Itu adalah semifinal Piala FA dengan Manchester City.

Chelsea bersiap di Allianz Stadium

Cuthbert merayakan gol pembuka

Millie Bright berjibaku merebut bola

Harder torehkan gol di tiga laga beruntun

Juventus (4-3-3) Peyraud-Magnin; Lundorf, Gama (k), Salvai (Lenzini 73), Boattin; Rosucci (Caruso 81), Pedersen (Zamanian 88), Cernoia; Bonansea (Bonfantini 73), Girelli (Staskova 81), Hurtig
Pemain cadangan Aprile, Hyyrynen, Nilden, Giai, Beccari, Pfattner
Pencetak gol Bonansea 37

Chelsea (3-4-1-2) Berger; Bright, Carter, Eriksson (c); Cuthbert (Fleming 66), Ji (Ingle 75), Leupolz, Reiten; Harder; Kirby (Andersson 84), Kerr
Pemain cadangan Musovic, Telford, Nouwen, England, Mjelde, Charles, Spence, Fox
Pencetak gol Cuthbert 31, Harder 69

Wasit Ivana Martincic (Kroasia)

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA