Berita

Galeri: Dua Blues kembali berlatih jelang laga vs Malmo

Thomas Tuchel menerima dorongan besar menjelang pertandingan Liga Champions tengah pekan ini melawan Malmo ketika dua bek kembali ke skuad untuk berlatih pada hari Senin.

Kampanye kompetisi Eropa kami berlanjut pada hari Rabu ketika kami menjamu tim Swedia di Stamford Bridge, dan pelatih kepala kami tampaknya akan dapat memanggil dua anggota timnya untuk laga itu yang tak bermain saat kami menang 1-0 atas Brentford sabtu lalu.

Absennya Thiago Silva dan Antonio Rudiger membuat kami kekurangan opsi bertahan untuk pertandingan terakhir kami dan, meskipun Trevoh Chalobah, Andreas Christensen dan Malang Sarr, yang baru debut di Premier League, semuanya tampil mengagumkan melawan The Bees, Tuchel akan senang memiliki dua pemain penting yang tersedia untuk seleksi lagi.

Thiago Silva absen selama akhir pekan karena keterlambatannya kembali dari tugas internasional bersama Brasil, membuatnya tidak punya waktu untuk pulih dan bersiap menghadapi kerasnya pertandingan di liga, sementara Rudiger terpaksa absen setelah mengalami cedera saat mewakili timnas Jerman selama jeda internasional.

Namun, kedua pemain tampak senang bisa kembali bersama rekan satu timnya di lapangan latihan di Cobham saat kami bersiap menghadapi Malmo di Liga Champions. Anda dapat melihat pilihan gambar dari sesi hari ini di bawah...

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA