Berita

Tuchel tentang perlunya pembuktian diri dan situasi kontrak Mount

Pelatih kepala Thomas Tuchel mengatakan bahwa sekarang saatnya bagi pemain menyerang lainnya untuk tampil ke depan dengan absennya Timo Werner dan Romelu Lukaku.

Pelatih asal Jerman itu mendorong Kai Havertz dan Mason Mount khususnya untuk mengambil tanggung jawab ekstra dalam pertemuan akhir pekan ini dengan Norwich, yang berlangsung di Stamford Bridge pada pukul 12:30, dan merasa bahwa kedua pemain telah 'menunggu' kesempatan ini dan mereka memiliki kepercayaan dan dukungan penuh dari dia dan staf pelatih.

 

“Mereka melakukan pekerjaan yang baik melawan Malmo ketika mereka masuk, tetapi Anda masuk dari bangku cadangan dan itu sedikit mengejutkan. Terkadang lebih mudah untuk memulai. Jika Anda bertanya kepada orang-orang di ruang ganti kami yang ingin memulai, Anda akan memiliki 100 persen tangan terangkat.’

Ketika ditanya apakah dia yakin Mount dan Havertz hampir kembali ke performa terbaik mereka, Tuchel ingin menekankan tanggung jawab ekstra pada seluruh tim.

“Tidak masalah jika saya pikir mereka sangat dekat atau tidak, ini adalah skuat kami dan kami perlu menemukan solusi untuk beberapa cedera, dengan absennya Christian, Timo dan Romelu,” tambah Tuchel.

“Kami masih memiliki skuad yang kuat di lapangan yang dapat mencetak gol dan benar-benar dapat menempatkan diri mereka pada posisi untuk memenangkan pertandingan ini, dan inilah yang kami tuntut.”

Mount dan Havertz sama-sama telah mencetak enam gol di bawah asuhan Tuchel, terbanyak bersama pemain Blues di bawah kepemimpinan pelatih Jerman itu, dengan keduanya memainkan peran kunci dalam kesuksesan kami di Liga Champions Mei lalu.

Pelatih kepala kami juga berbicara mengenai negosiasi perpanjangan kontrak antara klub dan Mount, yang akan berakhir pada musim panas 2024.

“Saya tidak terlibat dalam pembicaraan ini dan ini adalah diskusi antara Mason dan klub,” jelas Tuchel. 'Ini bukan pekerjaan saya dan Anda tahu pendapat saya dengan sangat baik.

“Dia tumbuh di Chelsea, dia berasal dari Akademi. Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki orang-orang seperti Mason yang selalu positif, selalu dalam semangat yang benar, selalu siap untuk berkembang, mencari tanggung jawab dan datang dengan sikap yang benar untuk latihan,’ kata Tuchel tentang nomor 19 kami.

“Dia anak yang fantastis dan pemain yang sangat penting. Anda bisa melihat ini dalam menit bermain dan posisi yang dia mainkan. Dia berada di tempat yang tepat dan momen yang tepat dalam karirnya dan dia bisa menjadi pemain besar untuk Chelsea. Saya tidak melihat ada ketidaksepakatan.

“Saya suka campuran yang kami miliki. Para pemain terbaik dari luar negeri dan orang-orang terbaik dari Akademi.

“Inilah yang membuat segalanya istimewa, sangat menyenangkan untuk dilatih.”


Remember, you can now edit your Play Predictor submissions up to just five minutes before kick-off!

Get your entry in now and then keep a close eye on The 5th Stand app throughout the day to see what the latest team news is ahead of Saturday's clash, to help give yourself an edge on the competition!
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA