Sejarah

Ketika Chelsea berhasil mencetak tujuh gol atau lebih di Premier League

Kemenangan 7-0 atas Norwich City di Stamford Bridge pada Sabtu menandai keenam kalinya Chelsea mencetak tujuh gol dalam satu pertandingan Premier League. Berikut beberapa daftar laga yang kami menangkan dengan skor besar tersebut...

Chelsea 7-2 Sunderland – Jan 2010

Ada pertanyaan tentang bagaimana lini serang Chelsea dengan Didier Drogba dan Salomon Kalou berpartisipasi di Piala Afrika, tetapi kami merespons dengan penampilan luar biasa di pertandingan liga pertama kami di awal tahun 2010. 

Nicolas Anelka memecah kebuntuan setelah delapan menit saat kami lolos melawan skuad The Black Cats Florent Malouda, Ashley Cole, Frank Lampard dan Michael Ballack juga mencetak gol saat kami unggul lima gol pada menit ke-52. 

Sunderland berhasil mencetak gol hiburan dari Boudewijn Zenden dan Darren Bent tetapi Anelka dan Lampard menambah gol kedua mereka saat the Blues mencetak tujuh gol dalam pertandingan level atas untuk pertama kalinya sejak kemenangan 7-1 atas West Bromwich Albion pada 1960.

Chelsea 7-1 Aston Villa – Mar 2010

Setelah tidak mencetak tujuh gol dalam pertandingan papan atas selama 50 tahun, Chelsea mengulangi prestasi itu hanya dua bulan kemudian. 

Aston Villa tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga dan dalam perburuan untuk tempat empat besar ketika mereka tiba di Stamford Bridge dan setelah kebobolan gol pembuka dari Lampard setelah 15 menit, mereka coba mengimbangi kami ketika John Carew menyamakan kedudukan tepat sebelum setengah jam. 

Namun, Lampard mengembalikan keunggulan kami dengan penalti sebelum turun minum dan mencetak dua gol lagi di babak kedua untuk penampilan empat gol keduanya untuk The Blues, sementara Malouda mencetak dua gol dan Kalou mencetak satu gol lagi untuk memastikan kemenangan 7-1 kami yang menakjubkan.


Chelsea 7-0 Stoke City – April 2010

Menghadapi pertandingan yang harus dimenangkan melawan Stoke City untuk memastikan kami tetap berada di depan Manchester United dalam perburuan gelar, Chelsea menghasilkan penampilan luar biasa lainnya untuk mengalahkan Potters. 

Pahlawan kali ini adalah Kalou, yang mendapat umpan brilian dari Drogba untuk gol pembuka pada menit ke-24 dan kemudian mencetak dua gol lagi untuk satu-satunya hat-trick Chelsea-nya, ditambah penalti dari Lampard. 

Lampard menghasilkan tendangan voli brilian untuk gol keduanya dan gol kelima Chelsea sebelum gol telat Daniel Sturridge dan Malouda mengubah skor menjadi 7-0.

Chelsea 8-0 Wigan Athletic – Mei 2010

Setelah menang 7-2, 7-1 dan 7-0, the Blues menyajikan hal luar biasa dalam pertandingan terakhir kami melawan Wigan saat kami mencatat kemenangan papan atas terbesar kami untuk menyegel gelar liga musim tersebut. 

Anelka menenangkan ketegangan kami dengan gol pembuka di menit keenam dan Lampard menambahi gol kedua dengan penalti sebelum keran gol terus terbuka di babak kedua saat Anelka menambahkan gol keduanya dan Kalou serta Cole masing-masing mencetak satu gol, sementara Drogba mencetak hat-trick untuk mengklaim gelar di Stamford Bridge.

Chelsea 8-0 Aston Villa – Desember 2012

Setelah kalah 3-1 di kandang dari Villa pada Malam Tahun Baru 2011, Chelsea membalas dendam dengan delapan gol lagi sebelum Natal 12 bulan kemudian. 

Fernando Torres memulai segalanya dengan sundulan setelah tiga menit sebelum tendangan bebas David Luiz dan sundulan Branislav Ivanovic membawa kami unggul tiga gol di babak pertama. 

The Blues terus menekan di babak kedua dengan Lampard, Ramires, Oscar, dan Eden Hazard menambahkan nama mereka ke daftar pencetak gol sebelum Ramires mencetak gol keduanya di masa tambahan waktu untuk melengkapi suguhan Natal bagi para penggemar The Blues kali ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA