Berita

Tuchel memberikan kabar terbaru dari Kante

N'Golo Kante tidak terlibat dalam kemenangan besar hari Sabtu atas Norwich, baik di lapangan atau di antara pemain pengganti, dan Thomas Tuchel telah menjelaskan alasannya.

Gelandang Prancis itu ambil bagian dalam kemenangan Liga Champions pekan lalu atas Malmo, bermain 65 menit sebelum digantikan oleh Saul, saat The Blues sudah unggul 4-0 tetapi Tuchel memutuskan untuk tidak melibatkannya tiga hari kemudian.

'Pertandingan kemarin [vs Norwich] terlalu dini,' kata Tuchel. 'Dia [Kante] menjalani latihan penuh pada hari Jumat dan setelah latihan, dia mengatakan bahwa dia merasa ototnya sedikit tegang.

'Dia pergi ke fisio untuk pijat juga perawatan, dan dia sebenarnya ingin menunggu sampai Sabtu pagi untuk mengambil keputusan. Saya bilang tidak, ini pertandingan yang terlalu cepat, kemungkinan itu akan berubah tidak begitu tinggi.

'Saya bilang luangkan waktumu dan satu hari itu terlalu dini. Jika pertandingannya berlangsung pada hari Minggu dia akan bermain. Jadi dia sepenuhnya tersedia untuk hari Selasa dan untuk laga melawan Newcastle.'

Chelsea bermain di kandang Southampton di Piala Carabao pada Selasa malam sebelum perjalanan ke Tyneside untuk pertandingan Liga Primer pada hari Sabtu.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA