Calon lawan Chelsea di semifinal Piala Dunia Antarklub

Jalur Chelsea untuk menuju pemenang Piala Dunia Antarklub untuk pertama kalinya dalam sejarah menjadi sedikit lebih jelas pada hari Senin saat pengundian kompetisi dilakukan.

The Blues adalah salah satu dari tujuh tim yang berpartisipasi dan masuk ke babak semi final, di mana kami akan melawan Al Hilal, Al Jazira atau Auckland City.

Al Jazira yang berbasis di Abu Dhabi dan Auckland City dari Selandia Baru akan berhadapan di putaran pertama dengan pemenang pertandingan itu akan melawan Al Hilal, dari Arab Saudi. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang pada pertandingan putaran kedua itu akan bertemu Chelsea di semifinal.

Di sisi lain undian, pemenang Copa Libertadores Palmeiras baru-baru ini akan menghadapi pemenang pertandingan antara Al Ahly dan Monterrey di semi-final.

Turnamen ini yang telah ditunda dan dipindahkan dari tempat aslinya di Jepang karena pandemi Covid-19, akan berlangsung di UEA antara 3 Februari dan 12 Februari 2022.

Ini akan menjadi penampilan kedua kami di Piala Dunia Antarklub, setelah mengalahkan Monterrey di semifinal 2012 sebelum kalah 1-0 dari Corinthians dari Brasil di final.

Undian:

Ronde pertama

Al Jazira vs Auckland City

Ronde kedua

Al Ahly vs Monterrey

Al Jazira or Auckland City vs Al Hilal

Semi-final

Al Ahly or Monterrey vs Palmeiras

Al Hilal or Al Jazira or Auckland City vs Chelsea 

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA