Pantauan Media: Zola memuji Rudiger, Mount menerima pujian lain dan The Blues diberi banderol harga untuk pemain sayap Porto

Dalam rangkuman berita terbaru terkait Chelsea dari media, ada dua wawancara positif tentang dua pemain The Blues yang tampil konsisten dan juga kabar transfer mengenai bintang Porto…

Beberapa berita ini adalah sampel yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Zola memuji Penampilan Rudiger yang solid

Ikon Chelsea, Gianfranco Zola, memuji bek tengah The Blues saat ini Antonio Rudiger, yang kembali menunjukkan performa solidnya saat kami menang atas Watford..

The Blues mungkin bisa dibilang beruntung bisa membawa pulang tiga poin, tapi hal itu tidak menghentikan Zola memuji bek kelahiran Berlin itu.

Dalam laporan dari Mail Online, mantan bos West Ham dan Birmingham memuji kualitas kepemimpinannya di lini belakang kami.

‘Chelsea bertahan dengan sangat baik dari bola mati,’ kata Zola. ‘Watford memiliki pemain yang bertubuh besar tetapi mereka [pertahanan Chelsea] selalu dalam posisi yang baik dan Antonio Rudiger bertahan dengan sangat baik dari bola mati.’

‘Mereka memenangkan pertandingan karena kualitas mereka yang hebat. Saya tidak akan mengatakan mereka telah mencuri laga ini.’

‘Terkadang Anda tidak memainkan performa terbaik, baik karena Anda tidak dalam performa yang bagus atau lawan membuat Anda berada di bawah tekanan,’ tambah Zola.

Tapi kemenangan seperti ini penting untuk moral. Watford melakukan semua yang harus mereka lakukan, mereka memulai dengan baik dan kompetitif.

‘Saya kira itu menunjukkan seketat apa Premier League ketika Chelsea mendatangkan (Hakim) Ziyech dan (Romelu) Lukaku. Inilah perbedaan antara tim besar seperti Chelsea dan Watford.'

Blues membuat langkah awal untuk membawa Diaz masuk?

Chelsea dikabarkan telah diberi banderol harga yang diminta untuk pemain sayap Porto, Luiz Diaz, menurut laporan baru-baru ini.

The Blues dilaporkan tertarik dengan servis pemain Kolombia itu, dengan pemain sayap itu tampil impresif dengan kemampuan menyerangnya di Liga Primera dan Liga Champions.

Diaz telah mencetak 10 gol dalam 12 penampilan dan tampil impresif di pertandingan Liga Champions melawan Liverpool dan AC Milan.

Menurut sebuah laporan di Metro, mengutip seorang jurnalis Kolombia, The Blues sudah mengincar pemain depan menjelang jendela transfer Januari.

‘Kompetisi sekelas Premier League adalah tujuan 'paling mungkin' dari sang pemain dan bahwa dikabarkan Chelsea telah meminta informasi lebih lanjut kepada klubnya tentang kemungkinan adanya transfer sang pemain,’ kata laporan itu.

‘Sang pemain memiliki klausul pelepasan £68 juta yang tertulis dalam kontraknya di Porto, meskipun ada minat dari tim seperti Atletico Madrid, Bayern Munich, Everton dan Liverpool ini dapat memicu perang penawaran dan mendorong bayarannya lebih tinggi daripada yang dikabarkan ke Chelsea.’

Murphy memuji Mount untuk perannya bersama Blues

Bintang Chelsea Mason Mount telah mendapatkan banyak pujian setelah penampilannya sebagai Man of the Match dalam kemenangan atas Watford.

Berbicara di acara TV yaitu Match of the Day, pandit sepak bola Danny Murphy adalah sosok terbaru yang memberikan pujian untuk lulusan Cobham.

'Penampilan Mount tidak pernah [mengecewakan]. Dia memiliki kualitas itu dan keinginan untuk terus masuk ke area berbahaya,’ kata Murphy, seperti yang dilansir oleh Metro.

‘Mereka punya banyak pemain berkualitas, tapi senang melihatnya [Mount] kembali bermain. Anda tahu apa yang Anda dapatkan dari kualitasnya.’

‘Anda mempunyai pemain dengan sentuhan yang bagus, teknik yang hebat dan kemauan untuk masuk ke area. Dia selalu menjadi ancaman bagi lawan.’

Murphy, yang juga tampil di lini tengah saat masih berkarir sebagai pemain, percaya bos Thomas Tuchel akan senang melihat Mount kembali fit setelah cedera dan sakit baru-baru ini.

‘Chelsea bermain buruk di babak pertama tetapi mereka hanya membutuhkan satu atau dua peluang. Mount sangat jarang membuat keputusan yang salah.’

‘Dia juga sangat penting dalam gol kemenangan yang dicetak Ziyech. Dia sebenarnya menjadi pencetak gol terbanyak sejak Tuchel masuk dan dia akan senang mendapatkannya kembali pulih dan bermain.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA