Ziyech: Senang Bisa Mencetak Gol Penentu

Hakim Ziyech memilih momen yang tepat untuk mencetak gol pertamanya di Liga Primer musim ini, dan kemudian merefleksikan kegembiraannya karena bisa memberikan pengaruh besar di waktu yang krusial.

Pemain Maroko itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada Rabu malam di Vicarage Road, membantu rekan-rekan setimnya mengalahkan the Hornets yang gigih, yang sebelumnya menyamakan gol pembuka Mason Mount dengan gol dari Emmanuel Dennis.

Itu adalah pertandingan yang penuh aksi di Hertfordshire yang dingin, Ziyech sendiri masuk menggantikan Trevoh Chalobah yang cedera tepat saat sejam saat pertandingan berjalan, saat itu The Blues kembali ke formasi 3-4-3 setelah memainkan seperempat jam pertama babak kedua dengan tiga gelandang tengah.

Golnya dicetak dengan luar biasa, bermula dari umpan cerdas Mount, dan menjadi gol kemenangan kedua dari pemain berusia 28 tahun musim ini, setelah satu-satunya gol kemenangan 1-0 kami di Malmo sebulan yang lalu. Itu juga merupakan gol liga pertamanya sejak kemenangan 2-1 di markas Manchester City pada bulan Mei, dan setelah itu Ziyech kembali membuat perbedaan.

'Ini adalah salah satu alasan mengapa pelatih memasukkan saya, jadi saya harus senang mencetak gol penentu itu,' katanya.

'Itu adalah pertandingan yang sulit sejak awal, tidak mudah sejak menit pertama, dan itu bukan hari terbaik kami tetapi yang paling penting adalah kami mendapat tiga poin. Semua hal lain lebih baik untuk dilupakan.’

Ziyech mengakui bahwa semua orang 'terkejut' setelah keadaan darurat medis di antara penonton yang membuat pertandingan dihentikan selama setengah jam, dengan petugas medis dari kedua klub membantu upaya untuk merawat seorang penonton yang menderita serangan jantung. Syukurlah, pendukung Watford meninggalkan lapangan ke rumah sakit dalam kondisi stabil dan permainan dilanjutkan.

Sang penyerang pada saat ini masih menjadi pemain pengganti, tetapi segera mendapat panggilan dari Thomas Tuchel, memasuki proses untuk mencetak gol sebelum bekerja kolektif untuk bertahan dengan gigih dalam mengejar tiga poin.

'Anda dapat melihat dari awal bahwa bahkan ketika kami merasa sulit, kami tidak pernah berhenti,' tambahnya.

'Kami selalu berusaha menemukan ruang dan kami tahu momen kami akan datang. Itu juga salah satu kekuatan tim ini karena tidak peduli apakah kami bermain bagus atau buruk, kami selalu menemukan cara untuk mencetak gol.

'Selama satu musim, Anda tahu Anda tidak selalu bisa bermain bagus, tetapi hal terpenting ketika Anda tidak melakukannya adalah memenangkan pertandingan dan hari ini adalah contoh bagus untuk itu. Itu selalu baik untuk tetap berada di puncak klasemen dan saya pikir kami juga pantas untuk tetap di sana sekarang.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA