Siapa Pemain Paling Impresif di Bulan November?

Kami telah memilih lima pemain dengan penampilan paling impresif di bulan November dan butuh bantuan Anda untuk memilih yang terbaik.

Itu adalah bulan yang baik bagi The Blues saat kami mempertahankan posisi kami di puncak klasemen Liga Premier sambil memastikan juga lolos ke fase gugur Liga Champions dengan kemenangan 4-0 yang mengesankan atas raksasa Italia, Juventus.

Jadi siapa pemain yang bermain paling impresif bulan November? Tonton video ini dan pilih favorit Anda dalam polling di bawah ini.

Loftus-Cheek bersinar di Swedia

Pada laga Liga Champions pertamanya selama enam tahun, Ruben Loftus-Cheek tampil luar biasa dalam kemenangan 1-0 kami di Malmo saat ia mendominasi lini tengah dengan pergerakan yang elegan, kecepatannya dan umpan yang tajam.

Kante bermain luar biasa melawan Leicester

N'Golo Kante mengejutkan mantan klubnya Leicester City dengan serangan brilian saat ia berlari tanpa halangan sejauh 30 meter sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang menakjubkan melewati Kasper Schmeichel dalam kemenangan 3-0 kami.

Thiago Silva memutar balik hasil

Dia mungkin berusia 37 tahun, tetapi Thiago Silva menunjukkan bahwa dia memiliki kelincahan untuk menempatkan posisi dengan baik saat dia menghasilkan gerakan akrobatik yang menakjubkan untuk menggagalkan peluang Alvaro Morata dalam kemenangan kami melawan Juventus.

James mengejutkan Juventus

Reece James mengemas gol kelimanya musim ini dengan penuh gaya melawan Juventus, mengumpan bola ke kotak penalti sebelum melepaskan tendangan keras dari sudut sempit yang mengarah ke sudut jauh gawang.

Jorginho menebus kesalahannya melawan Man Utd

Setelah kesalahannya yang tidak biasa dan membuat Manchester United memimpin di Bridge, Jorginho menebusnya dengan tetap tenang untuk mengalahkan David De Gea dengan eksekusi penaltinya yang khas untuk menyamakan skor.

Siapakah pemain Chelsea paling impresif di bulan November? Pilih sekarang dan beri tahu kami!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA