N’Golo Kante dan Jorginho masuk dalam EA SPORTS Team of the Year

Untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir, N'Golo Kante dinobatkan sebagai Tim Terbaik FIFA EA Sports, kali ini bersama mitra lini tengah Jorginho.

Tujuh pemain Chelsea masuk dalam 80 kandidat awal untuk Team of the Year, jumlah yang paling banyak dari klub mana pun, namun duo lini tengahlah yang berhasil masuk ke starting XI.

Penampilan keempat N'Golo Kante di Team of the Year datang berkat performa impresifnya di tahun 2021. Pemain Prancis itu memainkan peran penting saat kami mengalahkan Atletico Madrid dan Real Madrid dalam perjalanan ke final Liga Champions dan terpilih sebagai Man of Pertandingan saat kami mengalahkan Manchester City di Estadio do Dragao pada bulan Mei.

Setelah finis ketiga di Ballon d'Or 2021, Jorginho mengakhiri tahun yang cemerlang bagi klub dan negaranya dengan masuk dalam EA SPORTS Team of the Year. Pada bulan September, ia memenangkan UEFA’s Men’s Midfielder of Year dan telah menjadi andalan di tim The Blues sejak Tuchel tiba, tampil dalam 53 dari 66 pertandingan pertama pelatih Bavaria itu.

Jorginho tentu saja adalah pemain utama Italia saat mereka memenangkan Euro 2020 musim panas lalu, dan keterlibatannya dengan Kante di Tim EA SPORTS datang hanya beberapa hari setelah mereka dimasukkan ke dalam Dunia Pria 11 FIFA FIFPro 2021.

Daftar lengkap EA SPORTS Team of the Year di sini:

Donnarumma (PSG)
Hakimi (PSG)
Ruben Dias (Manchester City)
Marquinhos (PSG)
Joao Cancelo (Manchester City)
De Bruyne (Manchester City)
N'Golo Kante (Chelsea)
Jorginho (Chelsea)
Mbappe (PSG)
Lewandowski (Bayern Munich)
Messi (PSG)

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA