Memahami Ilustrasi Tahun Harimau Chelsea

Saat kami bersiap untuk merayakan kedatangan Tahun Harimau di kalender zodiak Cina, Chelsea Football Club baru saja merilis ilustrasi makhluk kuat yang berisi sejumlah elemen yang disatukan untuk menyampaikan makna khusus yang lebih mendalam kepada para pendukung kami.

Untuk lebih memahami arti dari unsur-unsur tersebut, berikut adalah penjelasan tentang arti dari masing-masing simbol.

Konsep keseluruhan

Untuk merayakan awal Tahun Harimau, kami telah membuat ilustrasi kepala Harimau, menggunakan teknik pemotongan kertas tradisional Tiongkok yang banyak terlihat selama festival.
 
Ilustrasi dimaksudkan untuk membawa keberuntungan untuk Tahun Baru Imlek, menyampaikan perasaan bangga dan percaya diri dan menyalurkan semangat juara harimau.
 
Ada lima elemen dalam ilustrasi yang memiliki makna tambahan.

Dahi – Karakter ‘王‘ di dahi harimau adalah salah satu simbol utama perayaan untuk menandai datangnya Tahun Harimau. Karakter ini berarti 'The King' (sang raja) atau 'The Champion' (sang juara).

Hidung – Pola di hidung melambangkan batu giok yang merupakan simbol keberuntungan bagi orang Tionghoa.

Kuil – Bentuk berawan di kuil harimau dikenal sebagai ‘祥云‘, yang berarti awan keberuntungan dalam bahasa Tiongkok. Mereka juga mewakili keberuntungan untuk Tahun Baru.

Dagu – Lentera Tahun Baru Imlek di dagu harimau adalah dekorasi utama festival dan melambangkan harapan untuk tahun baru yang lebih sejahtera.

Pipi – Setiap pipi menampilkan singa untuk mewakili Chelsea FC, menghubungkan klub dengan perayaan akbar untuk menandai dimulainya Tahun Baru Imlek kali ini.

If you would like to purchase the special Lunar New Year-edition pre-match tops featuring this illustration, a limited number will be available for sale at the Stamford Bridge Megastore and on our official online store, www.chelseamegastore.com, from Friday 21 January onwards.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA