Menyambut Tahun Harimau

Dengan pekan depan menandai dimulainya Tahun Baru Imlek, Chelsea siap menyambut semangat acara tersebut dengan serangkaian kegiatan dan pertunjukan di Stamford Bridge menjelang derby akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur.

Baju atasan spesial sebelum laga 

Untuk merayakan datangnya Tahun harimau, the Blues akan mengenakan baju atasan di pra-pertandingan edisi Tahun Baru Imlek saat mereka melakukan pemanasan di lapangan sebelum pertandingan.
  
Selain branding mitra klub kami Nike dan Trivago, atasan khusus ini juga menampilkan ilustrasi unik kepala harimau menggunakan teknik pemotongan kertas tradisional Tiongkok yang banyak terlihat selama perayaan Tahun Baru Imlek. Simbol dan elemen dalam ilustrasi dimaksudkan untuk menyalurkan semangat juara dari harimau, menyampaikan perasaan bangga dan percaya diri serta membawa keberuntungan untuk tahun baru
  
Atasan ini menampilkan nama-nama pemain kami yang dicetak dalam teks Mandarin di bagian belakang dan juga akan dikenakan oleh tim putri kami untuk pertandingan WSL melawan Manchester City di Kingsmeadow pada 6 Februari mendatang.

Bagi para pendukung yang ingin membeli atasan pra-pertandingan edisi Tahun Baru Imlek khusus ini, tersedia dalam jumlah terbatas untuk dijual di Stamford Bridge Megastore dan di toko online resmi kami, www.chelseamegastore.com, mulai Jumat 21 Januari dan seterusnya.

Cari tahu lebih lanjut tentang ilustrasi Tahun Harimau khusus Chelsea [berikan tautan ke artikel]

Aktivitas di Stadion

Para pemain bukan satu-satunya yang akan berpakaian khusus untuk acara akhir pekan ini karena maskot kami Stamford dan Bridget juga akan mengenakan kostum Tahun Baru Imlek yang dirancang khusus dan juga ada bendera yang dihiasi dengan ilustrasi kepala harimau saat mereka berinteraksi dengan penggemar di pertandingan.
  
Klub akan mengirimkan salam kepada penggemar kami di papan LED selama pertandingan dan pendukung akan dihibur dengan tarian naga tradisional dan pertunjukan barongsai sebelum mereka memasuki stadion.
  
Fans yang menghadiri pertandingan juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam kontes kartu gores khusus yang menawarkan beberapa hadiah menarik termasuk jersey kandang Chelsea FC yang ditandatangani oleh para pemain dan salinan dari video game EA Sports FIFA 22.

Penawaran masakan khas Tiongkok

Untuk merasakan cita rasa Tahun Baru Imlek, para penggemar yang menghadiri pertandingan melawan Spurs juga dapat menikmati beberapa hidangan perpaduan Tiongkok dan Asia yang disiapkan secara khusus.
  
Menu pilihan yang akan tersedia bagi fans untuk melakukan pre-order  di aplikasi makanan dan minuman resmi kami, CFC Express, adalah dim sum kukus, ayam asam manis Irn-Bru, bungkus bebek Peking, dan burger ayam Tiongkok.
  
Masakan Tiongkok juga akan ditawarkan pada permainan tersebut untuk tamu kehormatan kami di Champions Club, Canoville Suite, Westview, dan kotak eksekutif.
 

Kami harap Anda menikmati perayaan Tahun Baru Imlek dari kami dan akan terus mengibarkan bendera biru selama Tahun Harimau ini!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA