Gol terbaik Chelsea melawan Spurs di Bridge!

Ada sesuatu hal tentang bermain melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge yang berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Chelsea, tidak hanya dalam hal hasil tetapi juga dalam kualitas gol kami melawan rival London kami.

Tendangan menakjubkan Hakim Ziyech dalam kemenangan 2-0 kami pada hari Minggu hanyalah sebagian permata terbaru yang dihasilkan oleh The Blues dalam hasil luar biasa kami di kandang melawan Spurs yang hanya menang sekali dalam 37 kunjungan terakhir mereka ke Bridge sejak 1990.

Gianfranco Zola – Februari 2003

Gianfranco Zola mencetak banyak gol spesial selama waktunya di Chelsea termasuk tendangan bebas yang menyenangkan saat kami bermain imbang 1-1 dengan Spurs pada 2002/03. Umpan kaki kanan maestro Italia dari dekat sisi kiri tampak lebih cocok seperti umpan silang, tetapi ia menemukan kesempurnaan dengan upaya melengkung tinggi yang justru masuk ke sudut kanan atas gawang Kasey Keller.

William Gallas – Maret 2006

Pada hari ketika Chelsea memberikan penghormatan kepada mendiang Peter Osgood, William Gallas menghasilkan gol yang menakjubkan di menit akhir yang akan membuat Stamford Bridge bangga. Memotong dari sayap kiri, bek Prancis melepaskan tembakan keras dari jarak 25 meter yang melewati Paul Robinson untuk mengamankan kemenangan 2-1 yang mengesankan.

Juliano Belletti – Jan 2008

Sementara Juliano Belletti hanya mencetak lima gol dalam tiga musim di Chelsea, mereka cenderung cukup istimewa. Bek kanan Brasil memenangkan penghargaan Goal of the Season kami pada 2007/08 dengan upaya jarak jauh yang spektakuler saat ia berlari cepat dari dekat garis tengah sebelum melepaskan tembakan kaki kanan dari jarak 30 meter yang membuat Radek Cerny tak berdaya saat itu ke sudut atas gawang.

Eden Hazard – Mei 2016

Eden Hazard juga memenangkan penghargaan Goal of the Season Chelsea pada 2015/16 dengan upaya brilian melawan Tottenham yang membantu kami bangkit dari ketertinggalan dua gol menjadi imbang 2-2. Setelah memberikan bola untuk Diego Costa, pemain Belgia itu melanjutkan larinya ke kotak penalti Spurs dan menyambut umpan balik penyerang tengah itu dengan upaya pertama dengan kaki kanannya yang membuat Hugo Lloris tidak punya peluang.

Pedro – November 2016

Dengan The Blues tertinggal satu gol menjelang turun minum, Pedro menghasilkan gol untuk membawa kami kembali ke permainan. Tampaknya ada sedikit bahaya ketika pemain Spanyol itu menerima umpan dari Nemanja Matic dengan memunggungike gawang, tetapi perubahan arah yang cepatdengan  membuka ruang baginya untuk melepaskan tembakan kaki kanan ke sudut jauh di luar jangkauan Lloris.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA