Tuchel tentang hubungannya dengan penggemar Chelsea

Pada peringatan satu tahun pengangkatannya sebagai pelatih kepala Chelsea, Thomas Tuchel berbicara tentang hubungannya dengan para pendukung Chelsea dan berbagi pemikirannya tentang nyanyian yang telah dinyanyikan untuk menghormatinya oleh para penggemar di pertandingan kandang dan tandang kami.

Berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Chelsea TV, pria Jerman berbicara tentang ikatan kuat yang telah berkembang antara dirinya dan para pendukung kami selama 12 bulan terakhir. 

'Ini gila! Saya tidak menyangka dan saya sangat senang,' kata Tuchel. 'Semoga para penggemar dapat merasa bahwa saya peduli dengan apa yang saya lakukan dan saya peduli dengan klub dan saya senang berada di pinggir lapangan dan di stadion.

'Bahwa saya adalah bagian dari sebuah lagu benar-benar gila, fantastis, saya senang juga menjadi pendukung tim kami dan saya adalah pendukung nomor satu di pinggir lapangan. 

'Kami membutuhkan mereka (para penggemar). Itu harus selalu seperti memberi dan menerima. Mereka harus selalu merasakan energi yang kami berikan dan jika seperti ini, saya senang.'

Lirik lagu yang dimaksud Tuchel adalah sebagai berikut:

We’ve got super Tommy Tuchel,
He knows exactly what we need,
Thiago at the back, Timon in attack,
Chelsea’s going to win the Champions League!

Kami punya Tommy Tuchel yang super,
Dia tahu persis apa yang kita butuhkan,
Thiago di belakang, Timo di penyerang,
Chelsea akan memenangkan Liga Champions!

Tuchel tidak menyadari bahwa orang banyak bernyanyi tentang dia ketika itu pertama kali terjadi dalam kemenangan 3-0 kami di Newcastle Oktober lalu, tetapi dia sangat menghargainya sekarang. 

'Pertama kali saya tidak mendengarnya ... saya tidak menyadarinya. Kemudian sejak saya diberitahu tentang itu dan karena saya tahu lirik dan ritme, saya mendengarnya sekarang selama pertandingan,' jelasnya. 

'Dan Anda tahu, saya selalu berpikir ini tentang para pemain, jadi itu bagus, tapi selalu sedikit memalukan, tapi tentu saja bagus. Para penggemar menghargai apa yang kami lakukan dan semoga mereka merasakan betapa kami peduli dan kemudian semuanya baik-baik saja.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA