Bek tengah The Blues Andreas Christensen telah memberikan kabar terbaru mengenai masa depannya di Chelsea, dengan mengatakan dia berharap untuk menandatangani kontrak baru 'segera dalam waktu dekat'.

Kontrak pemain berusia 25 tahun saat ini habis pada akhir musim tetapi menegaskan dia tidak dalam 'situasi yang buruk' dengan klub dan berharap berada dalam posisi untuk berkomitmen masa depannya untuk Chelsea.

‘Semoga segera ada kata sepakat,’ kata Christensen ketika ditanya apakah dia hampir berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya bersama The Blues. ‘Saya merasa dihargai, saya senang tetapi saya tidak masuk ke dalam situasi kontrak saat ini.’

‘Saya tidak tahu mengapa semua orang berpikir itu adalah situasi yang buruk. Karena saya masih senang dan saya menikmati bermain sepak bola di sini.’

Christensen, yang saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Denmark, percaya bahwa dia sangat dihargai oleh klub dan pelatih kepala Thomas Tuchel.

‘Saya adalah pemain yang saat ini menikmati bermain sepak bola [di Chelsea] dan pelatih menunjukkan kepercayaan [pada saya],’ tambah pemain Denmark itu.

‘Tidak ada hubungan yang buruk, tidak ada apa-apa.’

Lulusan Akademi baru-baru ini mencetak gol pertamanya untuk Chelsea dalam kemenangan 4-0 kami atas Malmo dan telah berkembang pesat di bawah asuhan pelatih kepala Jerman kami.

‘Saya tidak memikirkannya sama sekali tentang kontrak tersebut,’ Andreas mengulangi tentang situasi kontraknya. ‘Saya menikmati bermain sepak bola saat ini, jadi saya tidak tahu.’