Sebagai salah satu bek kiri terbaik sepanjang masa dan mantan pemain The Blues, Cole terkesan dengan kombinasi Hakim Ziyech dan Reece James.

Setelah menyaksikan kemenangan akhir pekan atas Sheffield United, di mana Ziyech menjadi yang terdepan, Cole, yang sekarang bekerja sebagai pelatih di Akademi Chelsea, mengatakan beberapa hal tentang pemain Maroko itu.

'Kami melihat kualitasnya tahun lalu di Liga Champions dan pengaruhnya di Ajax, dan dia sedikit di bawah radar karena cederanya,' kata Cole, cedera yang dideritanya di pra-musim, yang membuat Ziyech tak bermain di enam pertandingan pertama.

'Tapi dia telah kembali sekarang dan dia terlihat bugar, dia tampak seperti menikmati cara Frank bermain, dan menikmati juga permainan dengan rekan satu timnya di sini.

'Dia menggunakan tongkat di kaki kiri untuk memberikan kesempurnaan pada umpannya dan dia menarik senar [melawan Sheffield United]. Jadi saya pikir dia adalah pemain besar untuk Chelsea.'

Tentang Hakim Ziyech yang bermain bersama dengan Reece James

'Hubungan yang mereka miliki dalam permainan, mereka mulai benar-benar menjalin hubungan yang baik,' kata Cole.

'Ziyech suka masuk ke dalam dan memberi James ruang untuk menyerang dari sayap yang merupakan kekuatannya, dan sulit untuk dijaga ketika anda masuk ke dalam kantong dan area kecil itu.

'Kemudian ketika Ziyech menggunakan kaki kirinya, dia memiliki pelari hebat seperti Timo Werner yang suka berlari di antara bek tengah lawan dengan kualitas yang dia miliki, jadi sangat menarik menyaksikan mereka saat menyerang.

'Tapi saya juga senang, Chelsea kebobolan satu gol, tetapi mereka jelas terlihat lebih kuat secara pertahanan dan lebih solid sebagai satu kesatuan sekarang.'