Setelah mencetak gol berturut-turut untuk pertama kalinya bersama Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan dia merasa baik, terutama mengingat suasana di ruang ganti The Blues sangat bagus.

Graham Potter telah meraih dua kemenangan dan satu seri dari tiga pertandingan pembukaannya sebagai pelatih kepala Chelsea, yang terbaru adalah kemenangan 3-0 di Liga Champions atas raksasa Italia AC Milan.

Aubameyang tampil starter dalam ketiga pertandingan itu, dan dia menambahkan gol lainnya di Chelsea pada hari Sabtu dengan penyelesaian striker klinis lainnya semalam dalam kemenangan atas juara Serie A.

Pemain internasional Gabon itu mengatakan itu adalah penampilan lengkap dari tim Potter.

"Itu bukan pertandingan yang mudah. Mereka bermain bagus di babak pertama tapi kemudian kami menjaga intensitasnya tetap tinggi. Kami dominan dan percaya diri,” kata Auba.

"Kami membutuhkan reaksi dan kami melakukannya. Dengan fans kami, kami melakukannya dengan luar biasa dan kami senang mendapatkan tiga poin.

“Gol pertama sangat penting karena memberi kami kekuatan dan kepercayaan diri untuk memainkan permainan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan melawan Milan karena mereka juga memiliki striker hebat dan para bek melakukan pekerjaan luar biasa."

Ini menjadi periode yang sulit bagi para pemain dan staf The Blues, tidak hanya karena pergantian manajer tetapi juga jeda internasional yang mungkin datang pada waktu yang tidak biasa, tidak memberikan kesempatan terbaik bagi para pemain untuk memahami filosofi pelatih baru.

Meskipun demikian, sang striker mengatakan bahwa suasana di pelatihan sedang bagus, dan secara pribadi, dia merasa percaya diri untuk menghadapi rangkaian pertandingan kami berikutnya.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, itu lebih mudah dan suasana hati sangat bagus saat ini. Kami akan mencoba untuk mempertahankannya!

"Saya merasa baik. Saya sangat disambut oleh semua rekan satu tim dan staf. Agak aneh bermain melawan mereka [AC Milan] setelah bertahun-tahun, tapi itulah sepak bola.

“Gol saya benar-benar istimewa jika boleh jujur, itu adalah mantan tim saya dan kami memiliki malam yang hebat, kami bermain sangat baik sehingga kami senang,” katanya, sambil tersenyum.

Soal Reece James, yang menghasilkan performa luar biasa lainnya sebagai bek sayap kanan, sang striker memberikan pujian.

“Bagi saya, dia yang terbaik di dunia saat ini. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa. Anda bisa melihat dalam pertandingan ini, sebuah gol dan assist, dia dalam performa terbaiknya.”