Tiemoue Bakayoko akan menghabiskan musim 2021/22, dengan kembali ke Serie A setelah bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman.

Sang gelandang kembali ke San Siro untuk periode kedua bersama Milan, setelah sebelumnya membela klub selama musim 2018/19, dan mengenal liga dengan baik setelah menghabiskan musim lalu juga di Napoli. Bakayoko akan menjadi rekan setim mantan pemain The Blues Fikayo Tomori dan Olivier Giroud di Italia, yang keduanya bergabung dengan Rossoneri secara permanen musim panas ini, dan akan bersaing di Liga Champions setelah tim asuhan Stefano Pioli finis di peringkat kedua musim lalu. Selama periode sebelumnya di Milan, ia menjadi pemain reguler di tim Gennaro Gattuso saat mereka mencapai semi-final Coppa Italia, dan mencapai tahap yang sama di bawah manajer yang sama di Napoli pada 2020/21, setelah setahun di Prancis bersama Monaco.

Lahir di Paris, Bakayoko datang melalui akademi Rennes, di barat laut Prancis dan melakukan debut seniornya pada Agustus 2013, seminggu setelah ulang tahunnya yang ke-19. Dia menandatangani kontrak dengan Monaco pada musim panas berikutnya dan tampil di hampir 100 pertandingan untuk Monaco selama tiga musim di sana sebelum bergabung dengan the Blues, mencetak lima gol. Pada 2016/17 ia menjadi bintang saat mereka secara tak terduga mengalahkan Paris St-Germain untuk meraih gelar dan juga mencapai empat besar Liga Champions, mengalahkan Manchester City dan Borussia Dortmund dalam perjalanannya. Bakayoko mencetak gol penentu dalam pertandingan dua leg yang menegangkan melawan tim Liga Primer.

Pemain Prancis itu bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017 dan membuat 43 penampilan untuk The Blues di bawah asuhan Antonio Conte, dengan mencetak tiga gol. Dia bermain penuh saat kami mengalahkan Manchester United di final Piala FA di Wembley..