Michy Batshuayi telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Turki.

Dengan jendela transfer di negara itu terbuka lebih lama daripada di Inggris, ia telah pindah ke Fenerbahce, runner-up tahun lalu di liga Turki.

Batshuayi dipinjamkan ke kota yang sama musim lalu, di Besiktas, mencetak 14 gol dalam 42 pertandingan untuk klub Istanbul.

Momen terbaik sang striker dalam seragam Chelsea terjadi pada Mei 2017. Golnya di West Bromwich Albion yang memastikan kemenangan kelima kami di Premier League di akhir tahun pertamanya di London barat.


Di musim keduanya, ia mencetak gol terakhir yang ikonik saat kami menang tandang ke Atletico Madrid, sebelum ia bergabung dengan Borussia Dortmund dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim itu. Pada waktu berikutnya di Spanyol dengan Valencia.

Di antara dua masa peminjaman terpisah di Liga Primer dengan Crystal Palace, Batshuayi adalah anggota skuad Chelsea asuhan Frank Lampard pada 2019/20, mencetak enam gol, termasuk gol penentu kemenangan lainnya, di Ajax. Secara keseluruhan, ia mencetak 25 gol dalam 77 penampilan untuk The Blues.

Dia memiliki 45 caps untuk Belgia dan telah mencetak 25 gol untuk negaranya.

Kami berterima kasih kepada Michy atas pengabdiannya untuk the Blues dan mendoakan yang terbaik untuknya di Fenerbahce.