Liga Premier akan kembali dilanjutkan akhir pekan ini dan begitu pula Buletin Blues, yang berfokus pada statistik dan informasi penting sebelum pertandingan yang Anda butuhkan, dan menampilkan grafik baru...

Head To Head Chelsea vs Aston Villa

Kemenangan di Liga Primer berikutnya akan menjadi yang ke-600 bagi kami di kompetisi ini. Hanya Man Utd, dengan 689, yang mencapai tonggak sejarah ini.

Sejak pertandingan pertama Thomas Tuchel sebagai pelatih, hanya Manchester City (51) yang memenangkan lebih banyak poin di Liga Primer daripada Chelsea (45). Tidak termasuk tim yang dipromosikan, kami kebobolan gol paling sedikit dalam periode itu (14).

Jorginho lebih sering ditutup oleh pemain lawan daripada pemain lain di Liga Primer musim ini (160), dengan tertinggi 130 kali di liga datang saat dia menguasai bola.

Aston Villa adalah salah satu dari hanya tiga tim yang mengalahkan Tuchel di Liga Primer ketika mereka menang pada hari terakhir musim ini di Villa Park. Dua kekalahan lainnya, melawan West Brom dan Arsenal, keduanya terjadi di Bridge.

Rekor yang bisa terjadi

Callum Hudson-Odoi - Penampilan ke-100 Chelsea di semua kompetisi.Jorginho – penampilan ke-100 di Liga Primer.Antonio Rudiger – penampilan ke-100 di Liga Primer.Kai Havertz – penampilan ke-50 bareng The Blues di seluruh kompetisi.

Cesar Azpilicueta, di hari ulang tahunnya yang ke-32, membuat penampilan ke-300 di Liga Primer melawan Liverpool dan menjadi pemain Chelsea keempat yang mencapai rekor ini setelah John Terry 492, Frank Lampard 429 dan Petr Cech 333.

N'Golo Kante melakukan penampilan ke-150 nya di Liga Primer untuk klub dalam pertandingan yang sama.

Statistik Aston Villa

Sejak awal musim lalu, hanya Ederson (21) dan Edouard Mendy (18) yang mencatatkan lebih banyak nirbobol di Liga Inggris daripada Emiliano Martinez (16). Kiper tidak tersedia untuk pertandingan hari Sabtu karena aturan karantina.

Melawan Brentford di pertandingan terakhir mereka, Carney Chukwuemeka, berusia 17 tahun dan 312 hari, menjadi pemain termuda kedua yang memulai pertandingan Liga Primer untuk Aston Villa, di belakang Gareth Barry yang berusia 17 tahun dan 76 hari melawan Arsenal pada Mei 1998.

Aston Villa telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Primer dan telah mencetak dua gol di masing-masing laga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi.

Aston Villa memenangkan setengah dari enam pertandingan Liga Primer mereka di London musim lalu, sebanyak yang mereka menangkan dalam 29 pertandingan papan atas sebelumnya di ibukota.

Danny Ings terlibat dalam delapan gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Liga Primer (6 gol, 2 assist).