Trevoh Chalobah dan Kai Havertz keduanya telah dinominasikan untuk penghargaan EA Sports Premier League Player of the Month untuk bulan Maret.

Duo ini dikenal atas upayanya di kedua ujung lapangan, dengan Havertz terlibat dalam lima gol dalam tiga pertandingan bulan ini, sementara Chalobah telah membantu kami meraih dua clean sheet dan juga mencetak gol pembuka di markas Norwich City.Jerman halus kami mungkin dalam bentuk terbaik dari karir Chelsea sampai saat ini, telah ditempatkan di depan oleh Thomas Tuchel. Dia telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan sejak pertengahan Februari.

Upayanya bulan ini termasuk mencetak gol di semua tiga pertandingan Liga Premier yang dimainkan, termasuk dua gol dalam kemenangan 4-0 kami di Burnley dan gol penentu kemenangan melawan Newcastle United, serta memberi assist kepada Mason Mount untuk tandang kedua kami di Norwich. Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol untuk The Blues sejak awal musim lalu.Pilihan dari lima gol Havertz di liga pada bulan Maret, baik untuk eksekusi teknis dan signifikansi, terjadi pada menit ke-89 dari kemenangan tipis kami melawan Newcastle ketika ia menjatuhkan umpan Jorginho dan menyelesaikannya secara naluriah, hampir semuanya dalam satu gerakan cepat yang menakjubkan. Setelah itu, Tuchel yang mendengkur melabelinya sebagai 'gol yang luar biasa', memuji kepercayaan diri dan ketenangan penyerangnya.Di Carrow Road, pemain berusia 23 tahun itu juga mencetak gol terlambat untuk mengamankan poin dalam kemenangan 3-1 dengan tendangan kaki kiri lainnya, kali ini dipalu ke sudut atas dari jarak 12 yard. Beberapa hari sebelumnya, Havertz telah bersulang dari Turf Moor dengan dua gol cepat di Lancashire, yang pertama sundulan cerdas di tiang belakang dan yang kedua penyelesaian jarak dekat predator dari dalam kotak enam yard.

Chalobah juga menjadi starter dalam kemenangan bagus di Burnley, menjaga agar the Clarets tidak kebobolan untuk mengamankan clean sheet lagi bagi the Blues di laga tandang. Sang bek bermain setiap menit dalam kampanye liga kami pada bulan Maret dan mencetak gol keempatnya untuk Chelsea, yang pertama dari Stamford Bridge, dengan sundulan untuk membuka skor melawan Canaries.Dia juga mencatatkan satu assist dalam membuat tee up Reece James melawan Burnley di awal bulan, sambil dengan mudah masuk ke pertahanan, bahkan sebagai bek kanan selama paruh pertama pertandingan Newcastle.

Havertz dan Chalobah akan menghadapi Matty Cash (Aston Villa), Harry Kane, Dejan Kulusevski (keduanya Tottenham), Andy Robertson (Liverpool), Bukayo Saka (Arsenal) dan Ivan Toney (Brentford).Pemungutan suara dibuka sekarang hingga pukul 12 siang pada hari Senin 28 Maret, dengan pemenang diumumkan akhir minggu itu.

Klik di sini untuk memilih Kai atau Trevoh!