Menyusul meninggalnya mantan pemain dan manajer legendaris kami Gianluca Vialli minggu lalu, Chelsea Football Club mengundang para penggemar untuk mendokumentasi pesan dan kenangan mereka.

Besok (Selasa) pukul 9.30 pagi waktu Inggris, buku belasungkawa akan dibuka untuk penghormatan tertulis. Itu akan berada di lantai dasar gedung Museum and Stadium Tours, di belakang Matthew Harding Stand di Stamford Bridge. Itu akan menjadi tampilan untuk mengingat karir Luca di Chelsea. Buku ini akan tersedia antara pukul 09.30 dan 16.30 waktu Inggris di setiap hari.

Bagi mereka yang tidak dapat mengunjungi the Bridge dan ingin meninggalkan pesan, buku belasungkawa versi online kini telah dibuka.


Selain itu, area khusus untuk peletakan bunga telah dibuka setiap hari di dekat Britannia Entrance di Stamford Bridge.

Akan ada pengormatan lebih lanjut di pertandingan kandang kami berikutnya, melawan Crystal Palace pada hari Minggu dengan detail menyusul.

Pada pertandingan kami di Manchester City kemarin, ada tepuk tangan meriah sebelum kick-off dan para pemain mengenakan ban lengan hitam dan kaus pemanasan khusus yang menampilkan nomor kaus Chelsea Vialli.