Cesar Azpilicueta mungkin telah memenangkan semuanya dengan warna biru, tetapi ketika ia memainkan pertandingan berikutnya untuk Chelsea, kapten kami akan membuat terobosan baru lainnya...

Jika ia dimainkan lawan Nottingham Forest, Cesar Azpilicueta akan menjadi pemain luar Inggris dengan penampilan terbanyak bagi kami, sebuah pencapaian luar biasa mengingat Chelsea adalah klub dengan sejarah pemain asing yang panjang dan membanggakan. Anda bisa melihat nama-nama di bawah ini yang masuk ke daftar langka tersebut.


Penampilan Azpilicueta berikutnya akan menjadi yang ke-495 untuknya bersama Chelsea. Berikut ini 10 pemain asing dengan penampilan terbanyak:

Petr Cech 494

Cesar Azpilicueta 494

Didier Drogba 381

Branislav Ivanovic 377

John Mikel Obi 372

Eden Hazard 352

Willian 339

Gianfranco Zola 312

Eidur Gudjohnsen 263

N’Golo Kante 262

Dengan penampilannya sebagai pengganti melawan Bournemouth pada hari Selasa, Azpilicueta menyamai rekor Petr Cech dalam daftar penampilan terbanyak untuk pemain asing sepanjang masa kami.

Sekarang hanya Ron Harris (795 pertandingan), Peter Bonetti (729), John Terry (717), Frank Lampard (648) dan John Hollins (592) yang mencatatkan lebih banyak penampilan untuk klub dalam sejarah kami secara keseluruhan.