Trevoh Chalobah mungkin baru beberapa kali berlatih bersama Mykhailo Mudryk, tetapi dari situ dan juga debut sang pemain asal Ukraina saat menghadapi Liverpool, ia yakin bahwa Chelsea memiliki seorang pemain yang spesial.

Mudryk masuk dari bangku cadangan di Anfield dan langsung menunjukkan kemampuannya. Chalobah juga mencatat dampak yang ia berikan dalam membawa kami bangkit setelah awal yang sulit di babak kedua, dan itu adalah atribut yang dimiliki oleh pemain baru kami yang menjadi pertanda baik untuk masa depan, menurut Chalobah.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik," ujar Trevoh dengan antusias.

"Anda bisa melihat masalah apa yang bisa ia timbulkan. Sangat bagus baginya untuk mendapatkan ruang kosong dan Anda bisa melihat tanda-tanda yang akan datang. Kami perlu bermain melebar, dan ketika ia masuk, kami beberapa kali melihat ke belakang.

"Ia adalah seorang pemain yang suka berlari dengan bola dan tanpa bola, jadi Anda harus sangat berhati-hati. Saya senang kami memilikinya dalam tim kami!


Chalobah mendapatkan kepercayaan diri dari apa yang ia rasakan sebagai 'poin yang sangat bagus' di Anfield, dan bukti lebih lanjut dari langkah positif yang diambil oleh Chelsea. Dia juga memainkan peran penting dalam clean sheet kedua.

Dengan penantian yang luar biasa panjang hingga pertandingan berikutnya, kunjungan Fulham pada hari Jumat 3 Februari, the Blues memiliki banyak waktu di Cobham untuk membangun momentum yang ada saat ini. Chalobah telah mengidentifikasi beberapa faktor positif lainnya yang datang dengan adanya waktu tambahan di antara pertandingan.


"Kami harus melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam latihan dan mengenal para pemain baru juga, memasukkan mereka dan melibatkan mereka," jelas pemain berusia 23 tahun ini.

"Ada beberapa pemain yang cedera juga telah kembali sehingga saat ini terlihat sangat bagus.

"Anda akan selalu mengalami masa-masa sulit. Sangat penting bagi kami untuk tetap bersatu dan terus bekerja keras dan perlahan-lahan membangun diri kami kembali.

"Kami akan tampil sangat baik pada bulan Februari, dan kami dapat mulai mengembalikan diri kami ke tempat yang kami tahu kami bisa, naik ke papan atas klasemen, dan melihat bagaimana kami tampil di Liga Champions.