Chelsea akan menghadapi AC Milan, RB Salzburg dan Dinamo Zagreb di fase grup Liga Champions.

The Blues berada di Grup E dan akan menghadapi Salzburg dan Dinamo Zagreb untuk pertama kalinya dalam sejarah kami. Ini akan menjadi pertandingan kompetitif perdana kami melawan tim Kroasia.

Pertemuan kami dengan AC Milan membangkitkan kenangan akan dua undian babak penyisihan grup yang epik dalam kampanye perdana kami di Liga Champions pada 1990/00. Juara Serie A itu akan mengandalkan Olivier Giroud dan Fikayo Tomori yang menghuni jajaran skuad mereka, serta Tiemoue Bakayoko, pemain pinjaman dari Bridge.

Kami bertemu Salzburg dalam pertandingan persahabatan pramusim pada 2019 ketika Pedro mencetak gol tendangan voli yang luar biasa dalam kemenangan 5-3. Mereka datang setelah memenangkan liga domestik mereka selama sembilan tahun berturut-turut.


Dinamo Zagreb lolos berkat kemenangan dalam perpanjangan waktu duel lawan Bodo/Glimt tadi malam, memenangkan agregat 4-2.

Mohon dicatat tanggal dan waktu kick-off untuk enam pertandingan fase grup kami akan dirilis pada pukul 11:00 (17:00 WIB) pada hari Sabtu 27 Agustus.


Hasil undian selengkapnya

Grup A

Ajax
Liverpool
Napoli
Rangers

Grup B

Porto
Atletico Madrid
Bayer Leverkusen
Club Bruges

Grup C

Bayern Munich
Barcelona
Inter Milan
Viktoria Plzen

Grup D

Eintracht Frankfurt
Tottenham
Sporting Lisbon
Marseille

Grup E

AC Milan
Chelsea
RB Salzburg
Dinamo Zagreb


Grup F

Real Madrid
RB Leipzig
Shakhtar Donetsk
Celtic

Grup G

Manchester City
Sevilla
Borussia Dortmund
Copenhagen

Grup H

Paris Saint-Germain
Juventus
Benfica
Maccabi Haifa


Jadwal fase grup Liga Champions

Keenam pertandingan fase grup akan dimainkan dalam periode delapan minggu musim gugur ini karena menyesuaikan dengan penjadwalan pertengahan musim terkait Piala Dunia 2022. Dua pertandingan pertama akan berlangsung sebelum jeda internasional September, dengan empat pertandingan tersisa digelar selama lima minggu di bulan Oktober dan awal November.

Matchday 1: 6/7 September
Matchday 2: 13/14 September
Matchday 3: 4/5 Oktober
Matchday 4: 11/12 Oktober
Matchday 5: 25/26 Oktober
Matchday 6: 1/2 November