Chelsea dihadapkan dengan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions, duel yang akan membawa kami kembali ke stadion tempat kami mengangkat gelar juara Eropa pada 2012. Simak artikel ini untuk jadwal pertandingannya...

Sebagai runner-up fase grup, kami akan bermain di kandang terlebih dahulu. Detail kedua laga tersebut adalah sebagai berikut:

Chelsea vs Bayern Munich, babak 16 besar, leg 1 - Rabu, 26 Februari 2020 pukul 03.00 WIB.

Bayern Munich vs Chelsea, babak 16 besar leg 2 - Kamis, 19 Maret 2020 pukul 03.00 WIB.

Pertemuan terakhir kami dengan Bayern terjadi di Super Cup 2013 ketika gol-gol dari Fernando Torres dan Eden Hazard membuat skor menjadi 2-2 sebelum kemudian kami takluk lewat adu penalti. Sebelum itu, tercipta malam hebat pada bulan Mei di Allianz Arena ketika sundulan keras Didier Drogba dan tendangan penalti penentu membuahkan gelar juara Eropa.

Kedua tim juga bertemu di perempat final Liga Champions 2005/06 dan Lampard mengemas tiga gol dari dua leg yang berkesudahan dengan skor agregat 6-5 untuk kemenangan kami.

The Blues memastikan tiket ke babak 16 besar musim ini setelah melalui fase grup ketat yang menjadikan semifinalis musim lalu, Ajax, sebagai korban dari Grup H. Kami menang di Amsterdam dan Lille setelah takluk dari tim tamu Valencia di laga pertama hingga kemudian mengunci langkah ke babak selanjutnya setelah menang atas klub asal Prancis di SW6 akhir pekan lalu.

Hidupkan kembali kenangan 2012 dengan video Inside Munich Champions League Year - salah satu box set baru yang tersedia secara eksklusif di The 5th Stand

Bayern memuncaki Grup B dengan kemenangan 100 persen, mengalahkan Tottenham di kandang dan tandang, dan rata-rata menciptakan empat gol per pertandingan.

Sebagai peringkat dua grup, kami akan bermain kandang lebih dahulu, yang akan dimainkan antara tanggal 18, 19, 25, atau 26 Februari. Leg kedua akan digelar di kandang lawan pada tanggal 10, 11, 17, atau 18 Maret. Kick-off akan dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat. Kepastiannya akan diinformasikan kemudian.

Berikut hasil undian selengkapnya:

Borussia Dortmund vs Paris Saint-GermainReal Madrid vs Manchester CityAtalanta vs ValenciaAtletico Madrid vs LiverpoolChelsea vs Bayern MunichLyon vs JuventusTottenham vs RB LeipzigNapoli vs Barcelona