Chelsea FC Women memulai musim baru mereka dengan seruan kepada komunitas sepak bola wanita dengan kampanye mereka, Nothing Stops Us.

Kampanye ini mengikuti musim panas yang memecahkan rekor sepakbola dan mengacu pada fakta bahwa pertandingan wanita telah memasuki era baru.

Menulis di Metro minggu ini, manajer Emma Hayes mengatakan kesuksesan Lionesses di Euro terasa seperti 'titik kritis' dan memberikan rasa hormatnya kepada para pionir yang telah berjuang untuk membuka jalan bagi kesuksesan saat ini.

'Ini adalah peringatan 30 tahun Chelsea FC Women tahun ini,' tulisnya. 'Setiap generasi the Blues berdiri di pundak mereka sebelum kita: mereka yang memiliki visi dan tidak pernah menerima jawaban tidak.'



Untuk merayakan sejarah panjang Chelsea dalam pertandingan wanita, klub telah memproduksi film yang merayakan keberhasilan tiga dekade terakhir dan menatap masa depan tim.



Film ini menampilkan alih suara dari penggemar Chelsea Felicia Pennant dan Mayowa Quadri dan menampilkan legenda klub seperti Julie Newell, yang mencetak 84 gol dalam 48 penampilan pertamanya untuk tim.

Pertandingan pembukaan musim ini di Stamford Bridge juga akan menjadi perayaan komunitas sepak bola wanita London yang berkembang pesat, dengan klub akar rumput dan kelompok penggemar bagian dari karya seni hari pertandingan yang menarik untuk diungkap pada hari itu.

Sepanjang musim, kampanye ini bakal menjadi pesan yang menggembleng wanita dan anak perempuan di seluruh London melalui karya Yayasan terkemuka dunia Chelsea, yang akan memulai sepak mula dengan anak perempuan dan sesi jalan-jalan di Chelsea's Eel Brook Common sebelum pertandingan pada hari Minggu, 11 September.

Secure your tickets now to the opening game of the season this Sunday