Ada dua gol hebat lainnya untuk Anda pilih hari ini di babak ketiga perempat final dari turnamen Gol of the Season Chelsea Musim ini.

Pemenang penghargaan ini ditentukan oleh jajak pendapat penggemar Blues, yang berlangsung dalam format knock-out, dengan delapan gol yang dinominasikan akan saling berhadapan dalam serangkaian pertarungan perempat final minggu ini. Gol Chalobah kemarin melawan Cuthbert bergabung dengan tendangan voli Liverpool Mateo Kovacic di semi-final, tetapi gol siapa yang selanjutnya akan lolos ke empat besar?

Dua nominasi hari ini adalah gol yang mengesankan dari jarak jauh, dan kami meminta Anda untuk memilih antara gol Sam Kerr melawan Manchester United dan gol dari Antonio Rudiger ke gawang Brentford.

Usaha keras Kerr adalah kunci kemenangan 4-2 Chelsea Women atas United untuk menyegel gelar FA Women's Super League pada hari terakhir musim ini. Prosesnya berjalan luar biasa saat sang striker Australia itu mengontrol bola tanggung di dadanya dan mengejutkan semua orang dengan melakukan putaran untuk melepaskan tembakan melewati kiper dan masuk ke bagian belakang gawang.

Sedangkan gol dari l Rudiger adalah tentang kekuatan dan ketepatan. Bek Jerman telah beberapa kali melakukan akselerasi dan sepakan seperti ini sebelumnya, tetapi akhirnya sepakan Rudiger menemukan jaring dari jarak jauh melawan Brentford. Mengambil bola dari area 35 yard, Rudiger melepaskan tembakan sensasional yang melayang di udara dan masuk ke dalam tiang dekat gawang lawan.

Anda dapat menonton dua gol tersebut dalam video di atas sebelum memberikan suara Anda untuk gol mana yang layak masuk ke semi final. Jangan lupa untuk memeriksa kembali besok untuk duel perempat final Goal of the Season terakhir kamiā€¦

Voting closes at 11.59pm UK time on Friday evening.