Sebagian besar pemain di sepak bola Eropa berhenti sejenak selama libur musim dingin, namun tidak dengan pemain-pemain pinjaman kami yang bermain di Inggris dan Skotlandia…

Di divisi Championship, Trevoh Chalobah dan Huddersfield mengalami hasil bervariasi. The Terriers kalah 1-0 di markas Middlesbrough di Boxing Day namun kemudian mampu bangkit dari ketertinggalan dan menang 2-1 atas tim tamu Blackburn pada hari Minggu. Chalobah tampil di kedua laga tersebut. Kini pasukan Danny Cowley berjarak tujuh poin dari zona degradasi menjelang laga kandang kontra Stoke pada Tahun Baru.

Di kasta kedua sepak bola Inggris, Charlton mengakhiri laju 11 laga tanpa kemenangan dengan sebuah kemenangan dramatis atas Bristol City di Boxing Day. Connor Gallagher bermain selama 52 menit pertama dan meninggalkan lapangan ketika skor 1-1 setelah mengalami benturan di panggul. The Addicks kemudian tertinggal namun berhasil bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Alfie Doughty di menit-menit akhir.

Kemarin, Gallagher dinyatakan fit untuk tampil melawan Derby. Setelah the Rams unggul 1-0 di awal laga, pemain pinjaman kami itu menerima tekel berbahaya dari Krystian Bielik, yang kemudian dikartu merah. The Addicks tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan tertinggal lebih jauh sebelum Gallagher dilanggar di dalam kotak penalti, yang sukses dikonversi oleh Lyle Taylor. Dengan kekalahan 2-1 itu, Charlton kini bertengger di peringkat 19 klasemen sementara.

Di League One, Richard Nartey tampil dua kali bagi Burton Albion selama periode Natal. Di laga pertama, mereka menang 4-2 atas Tranmere di kandang, sementara di laga kedua, mereka kalah 2-0 di Accrington Stanley. Saat ini mereka duduk di peringkat tengah klasemen.

Josh Grant (gambar di atas) membantu Plymouth yang meraih dua kemenangan dalam empat hari, yang membuat posisi Argyle di League Two melonjak ke zona play-off. Mereka menang 1-0 atas sesama kandidat promosi Cheltenham di Boxing Day, sebelum kemudian menjungkalkan juru kunci Stevenage dengan skor 2-1 berkat gol kemenangan di menit-menit akhir. Mereka juga masih menyimpan satu laga lebih banyak daripada enam tim di atasnya. Di laga berikutnya, mereka akan menyambut pemuncak klasemen Swindon Town pada Tahun Baru.

Nathan Baxter melanjutkan penampilan apiknya bagi Ross County di Premiership Skotlandia. Pertama, dia membantu meredam Motherwell, yang tengah bagus-bagusnya, hingga detik-detik terakhir setelah County unggul dan harus bermain dengan 10 pemain. Baxter melakukan sejumlah penyelamatan apik untuk membantu menjaga keunggulan timnya hingga akhirnya kalah setelah kemasukan dua gol di fase akhir pertandingan.

Kiper belia tersebut memainkan perannya saat the Staggies meraih hasil imbang 1-1 di St. Johnstone, yang membuat mereka kini berada di peringkat delapan klasemen.