Mason Mount, Reece James dan Conor Gallagher telah masuk dalam skuad timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk memulai kampanye Three Lions di kompetisi Nations League minggu depan.

Inggris memiliki pertandingan tandang ke Hongaria dan Jerman, dan kemudian di kandang melawan Italia dan Hongaria. Pertandingan pertama mereka, di Budapest pada Sabtu 4 Juni, berlangsung tertutup, seperti pertandingan kandang mereka dengan Italia di Molineux pada 11 Juni.

Mount memiliki 27 caps Inggris dan empat gol atas namanya. James telah bermain 10 kali untuk negaranya, dan Gallagher, yang menghabiskan musim ini di Crystal Palace, tiga kali sejak debut tahun lalu.

Trio Chelsea berada dalam grup 27 pemain yang ditunjuk oleh Southgate untuk empat laga tersebut, dengan potensi pemain Chelsea akan head to head di Grup A3 Nations League. Kai Havertz, Timo Werner dan Toni Rudiger masuk ke skuad timnas Jerman, dan Jorginho dan Emerson ada di skuat Italia.

N’Golo Kante (Prancis), Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta (Spanyol), serta Romelu Lukaku dan Michy Batshuayi (Belgia), juga akan beraksi di Nations League pada awal Juni.

Play-off Piala Dunia menyajikan laga Skotlandia dan Wales, dengan Billy Gilmour dan Ethan Ampadu di tim masing-masing.

Thiago Silva dan Brasil akan menjalani laga persahabatan di Asia, dan ada empat pertandingan yang dinanti-nantikan oleh Christian Pulisic dan AS, termasuk dimulainya CONCACAF Nations League mereka.

Kami akan menerbitkan artikel pratinjau internasional lengkap, dengan rincian setiap pertandingan di tingkat senior dan junior, akhir pekan ini setelah semua skuad telah dikonfirmasi.