Chelsea akan kembali ke Amerika Serikat pada musim panas ini sebagai bagian dari FC Series, sebuah kompetisi yang menampilkan klub-klub dari seluruh dunia.

Kami akan bergabung dengan tur 'Clash of Nations' selama sepekan, yang berpuncak pada laga derby London di Amerika Serikat melawan Arsenal di Camping World Stadium di Orlando pada Sabtu 23 Juli. Trofi Florida Cup akan diperebutkan malam itu.

Chelsea akan menjadi headline dua pertandingan internasional lainnya di Amerika Serikat selama kompetisi FC Series - pada 16 Juli dan 20 Juli - dengan lokasi dan lawan yang akan diumumkan kemudian.

Penasihat teknis dan performa Chelsea Petr Cech mengatakan: 'Kami selalu mendapatkan banyak kesuksesan dalam tur AS kami, membawa begitu banyak penggemar ke stadion dan memberi mereka kesempatan untuk melihat Chelsea FC bermain secara langsung. Kami memiliki basis penggemar besar di AS, dan kami telah melihat basis penggemar itu semakin besar setiap tahun. Kami senang untuk pergi dan bermain di kompetisi FC Series dan Florida Cup, di mana secara total kami akan memiliki tiga pertandingan kompetitif untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk musim mendatang kami dan untuk menunjukkan apa yang dapat kami lakukan kepada penonton Amerika.'

Ricardo Villar, CEO Florida Cup/FC Series, menambahkan: 'Kami sangat senang melanjutkan tradisi kami untuk menghubungkan negara-negara di seluruh dunia melalui olahraga. Kami berharap dapat memberikan pengalaman kelas satu kepada tamu kami dari Inggris dengan bantuan dari mitra kami secara lokal di Orlando dan di seluruh area Amerika Utara.’

Klub akan bergabung di bawah kepemilikan baru. The Blues hanya akan melakukan perjalanan jika penjualan klub telah selesai dan karenanya tidak lagi dikenakan sanksi pemerintah Inggris.

Informasi tiket untuk Seri FC tersedia di FCSeries.com.

Informasi siaran dan waktu mulai resmi akan diumumkan dalam waktu dekat.