Fans the Blues tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menonton aksi para pemain Chelsea lagi, dengan berita tentang pertandingan persahabatan All-Premier League yang akan dimainkan selama Piala Dunia, yang akan disiarkan langsung di saluran kami.

Juara dunia antar klub kembali ke tempat penobatan kami awal tahun ini – Abu Dhabi – di mana selain latihan di cuaca hangat, kami akan menghadapi Aston Villa dalam pertandingan CBF | Al Wahda Challenge Cup.

Tanggal yang ditentukan adalah Minggu 11 Desember dengan kick-off pukul 18.10 waktu setempat (14.10 waktu Inggris).

Tiket sekarang telah dijual untuk pertandingan di Stadion Al Nahyan, dengan harga mulai dari AED 100

Dengan para pemain kami yang tidak terlibat dalam Piala Dunia menghadapi tim Villa di bawah manajer baru Unai Emery, kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa situs web resmi Chelsea dan aplikasi The 5th Stand akan menayangkan pertandingan 90 menit penuh. Rincian lebih lanjut akan diinformasikan lebih lanjut.

Selain itu, pantau terus saluran kami untuk mengikuti aktivitas pelatihan saat Graham Potter melatih skuad di Uni Emirat Arab.

Sebelum pertandingan Chelsea vs Aston Villa, ada juga kesempatan untuk menonton sepak bola tim Akademi secara langsung di chelseafc.com dan The 5th Stand Sabtu pagi ini pukul 11.00 saat tim U18 kami menjamu Fulham, dengan dua pertandingan U18 lainnya yang akan datang pada bulan November dan Desember sebelum kembalinya sepakbola Liga Inggris.