Setelah kembali dari tur musim panas Chelsea di AS, Thomas Tuchel dan pasukannya akan melanjutkan persiapan pra-musim mereka dengan pertandingan tandang melawan tim Italia Udinese.

The Blues telah mengumumkan pertandingan di AS melawan Club America, Charlotte FC dan Arsenal (tiket tersedia di sini), dan selanjutnya akan melanjutkan aksi di Eropa ketika kami menghadapi tim Serie A menjelang dimulainya musim 2022 /23.

Pertandingan melawan Udinese akan dimainkan pada hari Jumat 29 Juli, dengan kick-off pukul 20:00 waktu Inggris (pukul 21:00 waktu setempat), di kandang mereka di Dacia Arena yang berkapasitas 25.000 tempat duduk, yang sebelumnya menjadi tuan rumah tiga pertandingan Piala Dunia 1990 dengan nama sebelumnya, Stadion Friuli, dan sekarang dianggap sebagai salah satu stadion paling modern dan ramah lingkungan di Italia.

Kami bermain melawan Udinese di sana dalam pertandingan pra-musim pada Agustus 2001, skor akhir 1-1 dengan gol the Blues melalui sundulan Jimmy Floyd Hasselbaink dari umpan silang Gianfranco Zola, meskipun Hasselbaink juga diusir keluar lapangan bersama salah satu pemain tim tuan rumah.


Udinese, juga dikenal sebagai Zebrette – atau zebra kecil – karena seragam bergaris hitam putih mereka, akan menjadi lawan papan atas dari Eropa saat Chelsea melanjutkan persiapan pra-musim kami, tim yang selalu hadir di Serie A sejak 1995, dan menempati peringkat 12 di akhir musim lalu.

Informasi lebih lanjut mengenai tiket untuk suporter yang ingin menghadiri pertandingan di Italia akan diumumkan segera.