Pasukan Graham Potter kembali ke Cobham dan bekerja lagi pada Senin pagi, saat Chelsea meningkatkan persiapan menjelang pertandingan Liga Champions kami dengan AC Milan.

The Blues mencatat kemenangan pertama di bawah pelatih kepala baru kami pada hari Sabtu, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Selhurst Park dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Conor Gallagher mencetak gol pertama mereka untuk Chelsea.

Selanjutnya adalah pertandingan Eropa yang penting lawan tim Italia, AC Milan, dengan dengan mantan pemain Chelsea, Olivier Giroud dan Fikayo Tomori diharapkan tampil menghadapi kami di Stamford Bridge.

Lulusan akademi Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek dan Trevoh Chalobah semuanya terlibat dalam pelatihan, sementara pemain seperti Kai Havertz dan Marc Cucurella, yang melewatkan kemenangan akhir pekan di Palace, juga absen di lapangan.

Ada suasana yang baik yang menyelimuti skuad, seperti yang Anda lihat dari foto-foto kami, dengan para pemain mulai bekerja dalam kondisi musim gugur di Cobham.

Simak jepretan foto-foto kami dari sesi hari ini, di bawah ini...