Tanggal dan waktu kick-off untuk keenam pertandingan kami di fase grup Liga Champions musim ini telah dikonfirmasi.

UEFA telah mengumumkan urutan dan tanggal pertandingan untuk fase grup dan the Blues akan memulai petualangan Eropa kami musim ini di Kroasia, dengan pertandingan pertama kami menghadapi Dinamo Zagreb. Laga itu berlangsung pada hari Selasa 6 September di slot kick-off sore hari, 17:45 waktu Inggris.

Pasukan Thomas Tuchel kemudian menjadi tuan rumah dua laga beruntun di Stamford Bridge lawan juara Austria dan Italia, dengan RB Salzburg datang pada Rabu 14 September dan disusul AC Milan pada Rabu 5 Oktober, kick-off keduanya pukul 8 malam waktu Inggris.

Matchday keempat akan membawa kita kembali ke salah satu stadion ikonik sepakbola Eropa, saat kita mengunjungi San Siro untuk menghadapi Milan untuk pertama kalinya sejak 1999.

Pertandingan itu berlangsung pada Selasa 11 Oktober sebelum kami melakoni partai tandang kami dua pekan kemudian lawan RB Salzburg. Kami menutup Grup E dengan pertandingan kandang lawan Dinamo Zagreb pada Rabu 2 November.

Karena adanya jadwal Liga Champions ini, pertandingan kandang Liga Primer lawan West Ham sekarang akan dialihkan ke hari Sabtu 3 September, dengan waktu kick-off akan segera dikonfirmasi. Perjalanan kami ke Fulham seminggu kemudian tetap pada hari Sabtu 10 September di slot kick-off jam 12.30 siang.

Semua informasi yang relevan mengenai tiket dan perjalanan untuk pertandingan grup Liga Champions kami akan dikomunikasikan kepada para pendukung di situs web resmi Chelsea, aplikasi The 5th Stand, dan saluran media sosial kami sesegera mungkin setelah tersedia.

Jadwal Grup E

Selasa 6 September - Dinamo Zagreb vs Chelsea (17.45)

Rabu 14 September - Chelsea vs RB Salzburg

Rabu 5 Oktober - Chelsea vs AC Milan

Selasa 11 Oktober - AC Milan vs Chelsea

Selasa 25 Oktober - RB Salzburg vs Chelsea (17.45)

Rabu 2 November - Chelsea vs Dinamo Zagreb

Semua pertandingan dimulai pukul 8 malam waktu Inggris kecuali ada perubahan