Skuad kuat the Blues yang terdiri dari 29 pemain melakukan perjalanan ke Amerika untuk tur pra-musim kami.

The Blues akan menuju Amerika Serikat hari ini, dengan tujuan pertama kami adalah Los Angeles yang akan menjadi rumah bagi Thomas Tuchel dan para pemainnya untuk minggu depan saat kami mengikuti kamp pelatihan musim panas.

Kami kemudian menuju ke Las Vegas, di mana kami akan menghadapi Club America dalam pertandingan pra-musim pertama kami pada hari Sabtu 16 Juli di Allegiant Stadium. Ini diikuti dengan pertandingan FC Series lainnya, melawan Charlotte FC, pada hari Rabu 20 Juli di Stadion Bank of America.

Sebelum kembali ke Inggris pada akhir tur, Chelsea akan menghadapi Arsenal dalam derbi London di Amerika Serikat di Camping World Stadium di Florida pada Sabtu 23 Juli.

Tiket pertandingan masih tersedia dan bisa diperoleh di sini

Christian Pulisic, pemain internasional AS, akan menjadi bagian dari skuad Chelsea menuju negara asalnya bersama dengan sesama pemain sayap Hakim Ziyech.

Juga termasuk dalam rombongan perjalanan adalah duo Jerman Timo Werner dan Kai Havertz, sementara orang-orang seperti Thiago Silva, Mason Mount dan Cesar Azpilicueta semuanya melakukan perjalanan.


Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi, yang keduanya melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera, keduanya akan melakukan perjalanan, sementara kiper Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga juga berada di pesawat.

Pemain pinjaman yang kembali Conor Gallagher, Billy Gilmour, Ethan Ampadu, Michy Batshuayi, Emerson, Tino Anjorin dan Levi Colwill semuanya dimasukkan oleh Tuchel, sementara pemain muda Harvey Vale dan Teddy Sharman-Lowe juga dipilih.

Skuad pra-musim Chelsea selengkapnya

Kiper

Kepa Arrizabalaga
Marcus Bettinelli
Edouard Mendy
Teddy Sharman-Lowe

Pemain bertahan

Marcos Alonso
Ethan Ampadu
Cesar Azpilicueta
Trevoh Chalobah
Ben Chilwell
Levi Colwill
Reece James
Kenedy
Emerson Palmieri
Malang Sarr
Thiago Silva

Pemain tengah

Ross Barkley
Conor Gallagher
Billy Gilmour
Jorginho
Mateo Kovacic
Mason Mount
Harvey Vale

Penyerang

Tino Anjorin
Michy Batshuayi
Kai Havertz
Callum Hudson-Odoi
Christian Pulisic
Timo Werner
Hakim Ziyech

N'Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek tidak akan bepergian karena status vaksinasi Covid mereka.

Armando Broja akan bergabung dengan skuad minggu depan.