Suporter Chelsea memilih gol spektakuler jarak jauh Cesare Casadei melawan Peterborough United sebagai gol terbaik the Blues yang dicetak bulan lalu.

Suporter Chelsea memilih gol spektakuler jarak jauh Cesare Casadei melawan Peterborough United sebagai gol terbaik The Blues bulan lalu.

Gelandang Italia berusia 19 tahun itu bermain untuk Chelsea U-21 melawan tim utama klub League One dalam pertandingan tandang Papa Johns Trophy. Setelah menerima bola tepat melewati garis tengah, Casadei maju sebelum melepaskan tembakan tak terbendung ke pojok atas dari jarak lebih dari 30 yard ke arah gawang. Lucas Bergstrom, penjaga gawang pinjaman Chelsea yang menikmati musim bagus di Peterborough, tidak memiliki peluang untuk menghentikannya.



Gol tersebut membuat Chelsea unggul 2-0 dalam kemenangan 4-2 yang akhirnya membawa tim U-21 kami ke babak 16 besar kompetisi.

Gol Casadei mengumpulkan suara dua kali lebih banyak dari gol lain yang juga dicetak dari jarak jauh, yakni dari sisi samping lapangan melalui tembakan Erin Cuthbert dalam kemenangan Chelsea Women atas Real Madrid di Liga Champions. Cuthbert mengklaim tempat ketiga juga untuk golnya di Stamford Bridge melawan Tottenham.

November adalah pertama kalinya musim ini pemenangnya tidak datang dari pertandingan tim utama pria.

Pemenang Gol Terbaik Bulanan 2022/23

November – Cesare Casadei vs Peterborough

Oktober – Conor Gallagher vs Crystal Palace

September – Ben Chilwell vs West Ham

Agustus – Kalidou Koulibaly vs Tottenham