Ben Chilwell dan Callum Hudson-Odoi telah memulai kerja keras menjelang musim Liga Primer mendatang, kedua pemain Chelsea itu kembali ke Cobham baru-baru ini untuk mulai mempersiapkan musim baru.

Keduanya melewatkan sebagian besar musim lalu karena cedera tetapi terlihat dalam kondisi bagus menjelang kembalinya Liga Primer dan kembali ke Cobham baru-baru ini untuk meningkatkan persiapan mereka sebelum anggota skuad lainnya tiba, seperti yang dikonfirmasi oleh pelatih kepala Thomas Tuchel menjelang akhir musim 2021/22.

Chilwell menarik perhatian dengan tendangan kaki kiri yang memukau ke sudut atas (lihat di bawah) saat berlatih dengan kelompok usia yang lebih muda di markas kami di Surrey, sementara Hudson-Odoi terlihat tajam, menambah kecepatan dan presisi saat memberikan beberapa assist.

Keduanya akan terus bekerja keras menjelang kedatangan anggota skuad Chelsea lainnya, dengan The Blues menuju ke Amerika dalam tur pra-musim pada bulan Juli.

Pantau terus situs web resmi Chelsea dan aplikasi The 5th Stand untuk mengetahui lebih banyak pembaruan berita pra-musim dan berita seputar pertandingan kami di Amerika Serikat.